Sound System Linearray L-Acoustics K3

Sound System Linearray L-Acoustics K3
October 05, 2020 No comment

L-Acoustics melengkapi sistem speaker linearray seri K mereka dengan memperkenalkan model K3, kabinet rentang penuh terkecil milik perusahaan yang didesain untuk menyediakan kinerja rentang frekuensi penuh tanpa perlu subwoofer gantung.

“L-Acoustics K3 siap untuk setiap pertunjukan baik hari ini dan besok,” jelas eksekutif direktur desain aplikasi L-Acoustics, Florent Bernard. “Tim desain kami menciptakan sebuah sistem berbasis komponen woofer 12 inci ganda dengan faktor format dan biaya dari sebuah desain 10 inci. K3 menawarkan kinerja suara rentang penuh jarak jauh didalam sebuah paket sound system yang ringkas dan terjangkau, dibuatt khusus untuk acara acara berskala kecil sampai sedang dan panggung. Ini adalah sebuah sistem tata suara ‘tanpa kompromi’, beradaptasi sempurna dengan jenis jenis acara yg ada saat ini dan, ketika dipasangkan dengan K1 dan K2, kalian dengan cepat bisa meningkatkan skala kapasitas acara.”

Speaker linearray K3 menyediakan bentuk kontur suara L-Acoustics dari kabinet yang ukurannya 33 persen lebih kecil dari K2 dan berbobot 43 kg. Sistem aktif dua arah WST memanfaatkan sebuah desain mekanikal yang teroptimasi untuk mengurangi berat, lubang lubang laminar untuk respon frekuensi rendah yang linear, dan sistem penggantungan yg disederhanakan. Teknologi Panflex L-Acoustics juga turut disertakan, fiur ini dirancang untuk menyediakan akses cepat bagi para insinyur sistem tata suara ke salah satu dari 4 pola arah sebaran suara bidang horisontal : 70 atau 110 derajat simetris atau 90 derajat asimetris dikedua sisinya. Dengan Panflex dan sudut antar elemen yang berkisar dari 0 sampai 10 derajat, cakupan suara dapat disesuaikan dengan geometri area pendengar yang spesifik.

K3 juga dilengkapi denggan corong pemandu gelombang suara L-Acoustics DOSC untuk kemampuan tendangan jarak jauh (>35 meter/100 kaki). Lebar pita yang tercatat adalah 42 Hz sampai 20 kHz (-10 dB) dan tingkat SPL ( kekerasan suara ) maksimum 143 dB. Tanpa ditemani oleh subwoofer, K3 dapat dipakai sebagai sound system utama untuk vokal dan musik diberbagai aplikasi, atau sebagai sebuah sistem pelengkap K1 atau dengan K2 sebagai isian area luar atau sebagai sistem speaker delay. Ketika dipadankan denggan subwoofer KS28, mereka akan membentuk sebuah sistem utama. Satu buah kontroler teramplifikasi LA12X dapat mentenagai sampai dengan enam buah K3, yg artinya 1 unit LA-RAK AVB dapat menggerakkan sampai dengan 18 buah kabinet K3.

L-Acoustics juga akan mengeluarkan model K3i, versi instalasi permanen di tahun 2021.

Tagged : , , ,

Leave a Comment