Sound System Linearray Portabel Bose L1 Pro

Sound System Linearray Portabel Bose L1 Pro
November 10, 2020 No comment

Bose Professional memperkenalkan sound system linearray portabel L1 Pro, sebuah baris produk pengeras suara baru yang terdiri dari model Bose L1 Pro8, L1 Pro16 dan L1 Pro32 serta dua buah pilihan speaker subwoofer pelengkap.

Sebuah desain woofer RaceTrack yg unik dinitegrasikan kedalam L1 Pro8 dan L1 Pro16 serta subwoofer Sub1 dan Sub2 dimaksudkan untuk menyediakan respon suara bass yang lebih panjang dan lebih ramping agar mudah dipindah pindahkan, dibawa dan tidak memakan banyak ruang diatas panggung.

Mixer multi saluran didalamnya menyediakan fungsi fungsi seperti penyelarasan EQ, efek reverb dan daya phantom power. Terdapat juga kemampuan streaming audio nirkabel Bluetooth dan akses ke kumpulan pengaturan preset EQ kustom ToneMatch.

“Baris produk pengeras suara Bose L1 Pro yang baru memberikan sebuah daya kinerja dan kontrol yang seimbang dan ideal bagi penggunanya diatas panggung dan portabilitas dilokasi lainnya,” ungkap  Craig Jackson, manajer kategori produk sound system portabel Bose Professional. “Kami mengambil apa disukai oleh pengguna dari sistem L1 awal awal dan berfokus dalam meningkatkan kualitas diberbagai dimensinya. Keluarga produk Bose L1 Pro menyalurkan daya keluaran suara yang lebih besar dan bass yg lebih panjang dibanding sebelumnya dan tidak dikompromikan dengan daya portabilitasnya. Kami memperluas saluran I/O dan teknologi ToneMatch ygterintegrasi memungkinkan pemakainya dapat dengan cepat mengoptimasi suara dari instrumen musik dan mikrofon mereka. Dan dengan aplikasi L1 Mix kami yang baru, kontrol lengkap dari semua fungsi pencampuran audio kini tersedia di perangkat mobile kalian. Kami sangat antusias membawa baris produk L1 Pro ini kedalam pasar pro audio dan tidak sabar agar para pelanggan kami dapat segera mencobanya.”

S istem tata suara Bose L1 Pro dilengkapi dengan aplikasi L1 Mix yang menyediakan kontrol nirkabel ditangan penggunanya lewat pengaturan pengaturan yang dirancang secara intuitif dan cepat. Pengaturan volume suara dan tona dapat diubah lewat aplikasi juga, dengan enkoder LED yang bergerak — elemen mixer dan aplikasi didesain untuk tetap terhubung secara real time.

Bose L1 Pro8 dirancang untuk ruangan ruangan interaksi yang intim, dengan bobot hanya 17.7 kg . Bentuk C dari susunan line array nya memanfaatkan 8 buah komponen penggerak neodymium berukuran 2 inci yang terartikulasi. Cakupan suara bidang horisontal tercatat seluas 180 derajat dan dipadukan dengan sebaran bidang vertikal yang lebar. Subwoofer 7×13 inci yg terintegrasi memiliki sebuah komponen woofer frekuensi rendah RaceTrack yang berdaya serang tinggi.

Bose L1 Pro16 dibangun untuk melayani kebutuhan aplikasi sound system skala kecil sampai sedang, dengan bobot hanya 24.4 kg. Susunan baris line array berbentuk J nya diisi dengan 16 buah komponen penggerak neodymium terartikulasi berdiameter 2 inci, dan mempunyai cakupan suara horisontal selebar 180 derajat yang dirancang untuk menyediakan kontrol bidang vertikal yang lebih rapat diatas  dan sebaran yang lebih lebar dibawah. Subwoofer 10×18 inci yang terintegrasi juga dibekali dengan komponen penggerak neodymium RaceTrack.

Bose L1 Pro32 dirancang untuk skala aplikasi yang lebih besar, dengan bobot seberat 13 kg. Sementara itu, subwoofer modular Sub1 dan Sub2 berbobot 16.1 kg dan 23.4 kg masing masingnya. Elemen speaker line array nya memanfaatkan 32 buah komponen penggerak terartikulasi bermagnet neodymium berukuran 2 inci dan tercatat menyediakan cakupan bidang horisontal selebar 180 derajat bersama dengan cakupan vertikal yang terfokus. Dikombinasikan dengan subwoofer aktif Sub1 atau Sub2 lewat satu buah kabel, dan konektivitas SubMatch tersedia untuk kedua sumber daya listrik dan sinyal audio. Kedua model subwoofer ini menyediakan modus kinerja Kardioid untuk performa tendangan suara bass yang terfokus kedepan meredam energi dentuman ke arah belakang.

Kesemua sistem diatas telah dibekali dengan fungsi pencampuran audio yang terdiri dari dua buah masukan kombinasi XLR-1/4 inci dengan daya phantom power, dan masukan aux tambahan ¼ inci dan 1/8 inci (3.5 mm). Knob enkoder putar yang menyala menyediakan akses ke pengaturan volume, penyesuaian tone dan efek reverb disetiap salurannya. Terdapat juga sebuah pilihan opsi untuk menambahkan instrumen dan sumber audio lainnya lewat lubang portal ToneMatch — satu kabel menyalurkan daya dan sinyal audio digital antar sistem dan dengan mixer audio Bose T4S atau T8S  (dijual terpisah).

Sound system line array portabel Bose Professional L1 Pro rencananya akan mulai tersedia di toko alat musik dan pro audio pada bulan Oktober 2020.

Tagged : , ,

Leave a Comment