Sound System Linearray Yorkville Synergy

Sound System Linearray Yorkville Synergy
December 07, 2020 No comment

Yorkville Sound mengumumkan peluncuran dua model terbaru yang masuk kedalam baris produk sound system Synergy Array Series, terdiri dari model pengeras suara aktif rentang penuh Yorkville SA102 dan subwoofer aktif Yorkville SA115S yang dapat dipadu padankan untuk aplikasi sistem tata suara portabel yang mudah dipersiapkan dan dibawa bawa.

Yorkville Synergy Array Series, yang awalnya diluncurkan pada awal tahun 2019, memanfaatkan teknologi paten Paraline Lens dan Synergy Horn milik Tom Danley, dengan tim penginsinyuran Yorkville Sound yang bertugas mengembangkan sebuah sistem untuk aplikasi yang skalanya lebih kecil. Menggunakan teknologi teknologi yang sama dengan Danley dan menambahkan sebuah corong meruncing didalam speaker subwoofer, SA102 dan SA115S menawarkan kemampuan skala ulang dan penyusunan array Synergy dalam sebuah unit yang lebih ringkas.

Wakil presiden penjualan dan pemasaran dari Yorkville sound, Jeff Cowling mengungkapkan, “Pada tahun 2019, kami menciptakan sound system linearray yang paling multifungsi dari jenisnya; dapat diskala ulang dalam kedua bidang horisontal dan vertikal, dan dapat beradaptasi sesuai dengan pola cakupan suara yang diperlukan. Kami mengejutkan para pemilik klub, teknisi dan insinyur sound system dengan keluaran suara bass nya yang luar biasa. Dengan speaker SA102 dan subwoofer SA115S yang baru, kami menyalurkan Synergy System kami yang paling mudah diakses dengan semua ciri khas manfaat fitur dalam faktor bentuk yang lebih kecil, yang mudah diangkat dan ditransportasikan didalam sebuah mobil van mini.”

Dilengkapi dengan sebuah komponen woofer penggerak berukuran 10 inci dan penggerak kompresi 1 inci, SA102 didukung dengan sistem amplifikasi audio berkekuatan 1,200 watt (program) dan 2,400 watt (puncak) dan menyediakan pola cakupan suara 7 derajat keatas dan 38 derajat kebawah. Sama seperti pendahulunya, kabinetnya dapat diputar 180 derajat dari atas kebawah untuk membalik pola cakupan.

“Tiga kabinet atas dapat disusun bersama secara horisontal untuk menciptakan sebuah bidang cakupan suara 90 Derajat. Lebar cakupan ini lebih luas dari model Synergy yang sebelumnya,” jelas Cowling. “Pengguna sepenuhnya dapat mengontrol kemana arah sebaran suara diproyeksikan.”

Corong pemandu gelombang suara 15 inci paten milik Danley memiliki daya amplifikasi sebesar 6,400 watt (program) dan 13,000 watt (puncak). Subwoofer SA102 dapat didudukkan dengan aman diatas subwoofer menggunakan kaki kaki pengunci atau dapat dinaikkan dengan memakai sebuah tiang diatas  SA115S.

“Dengan peluncuran Synergy Array Series pada tahun 2019, tujuan kami adalah untuk membawa sebuah sound system multifungsi berkelas professional yang mudah digunakan tanpa mengkompromikan kinerja sonik,” Cowling menyimpulkan. “Dalam waktu yang singkat, kami telah mengembangkan sistem speaker linearray kami yang paling terjangkau. Yorkville SA102 dan SA115S adalah pilihan yang tepat bagi kalian yang ingin menyalurkan performa sistem tata suara dengan cakupan suara yang tanpa kompromi diberbagai jenis ruangan. Fleksibiloitas dan kemampuan adaptasi dari Yorkville Synergy System memungkinkan kalian untuk menciptakan pola cakupan suara sesuai dengan kebutuhan.”

Tagged : , , , , , ,

Leave a Comment