Sound System PA Aktif JBL EON210P

Sound System PA Aktif JBL EON210P
November 23, 2012 No comment

JBL Profesional mengumumkan peluncuran dari sistem speaker portabel EON210P PA, sebuah sistem yang kompak ,lengkap ,bertenaga, ringan dan mudah untuk digunakan bahkan oleh pemula sekalipun.

Desain sistem EON210P baru yang ringkas membuatnya  mudah untuk  di setup untuk memberikan hasil reproduksi suara yang berkualitas hampir di mana saja.Ideal untuk aplikasi musik, sekolah, gereja, presentasi, atau apapun dan dimanapun sewaktu anda membutuhkan suara yang kuat dan jelas, Dan karena sistem ini di rancang dengan panel pengguna yang sangat intuitif, anda tidak perlu menjadi seorang profesional di dalam dunia audio untuk menggunakan EON210P ini.Anda dapat menyusun dan menjalankan sistem ini hanya dalam proses beberapa menit.

Sistem dari JBL EON210P mencakup dua buah speaker 2 Way 10-inci,sebuah power minxer stereo 8 channel dengan empat pilihan efek digital, dua buah kabel speaker dengan panjang 5 meter dan sebuah media penyimpanan yang nyaman untuk mikrofon dan aksesoris. Power mixer dan media penyimpanan dapat di satuakn ke bagian panel belakang dari speaker,hal ini dimaksudkan untuk portabilitas maksimal yang mempermudah transportasi ketika memindahkan sistem. Dengan berat total keseluruhan sisten yang hanya 33 kilogram, EON210P memiliki beban 20 kg lebih ringan dibandingkan dengan kebanyakan sistem paket PA yang sekelas.

EON210P dapat digunakan bersama dengan beberapa mikrofon, instrumen, pemutar musik portabel dan sumber audio lainnya. Channel 1 sampai 4 menggunakan konektor kombinasi XLR dan ¼ inci,Kontrol bass dan treble individu serta efek send,sedangkan pada channel 5 dan 6 menggunakan sepasang input stereo ¼ inci dan sepasang jack RCA stereo, dan channel 7 sampai 8 menggunakan jack stereo 3.5mm atau yang biasa disebut mini akai. Mixer ini juga dilengkapi dengan pasokan daya phantom power 30V yang dapat digunakan dengan mikrofon kondensor, Ouput TRS ¼ inci dan jack RCA stereo disediakan untuk koneksi audio ke perangkat rekaman atau untuk routing eksternal, dan yang terakhir sebuah jack khusus 3.5mm untuk headphone.

Meskipun ukurannya kompak, EON210P dapat menghasilkan suara yang besar dan kuat,semua itu  berkat dukungan amplifier stereo 300 watt dan speaker 2 way dengan tingkat efisiensi tinggi, masing-masing speaker dirancang dengan komponen driver kompresi neodymium 1,5 inci dan woofer 10 inci high excursion. EON210P dapat memberikan total output sistem 124dB pada performa puncaknya dan masing-masing speaker menghasilkan suara yang halus, dengan lebar cakupan suara 100º x 60º. Speaker EON210P ini dapat ditempatkan pada lantai,meja, atau menggunakan tiang speaker dengan diameter standar 36mm .

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment