Sound System Pioneer Seri GS-Wave Dan Seri XY Terbaru

Sound System Pioneer Seri GS-Wave Dan Seri XY Terbaru

Pioneer mempersiapkan dirinya untuk memasuki pasar profesional audio dengan peluncuran perdana sound system klubnya. Mengambil langkah awal dari warisan teknologi Pioneer dalam dunia reproduksi suara, pemahaman yang mendalam akan industri klub malam, dan kerjasama yang erat dengan insinyur audio ternama Gary Stewart Audio (GSA) dan pabrikan power amplifier terkemuka Powersoft, Kemunculannya akan menjadi hal yang sangat menarik di tahun ini.

Pioneer dan para insinyur ahli suara dari merek TAD yang berpengalaman selama beberapa dekade telah dipilih dan direkrut untuk menciptakan sebuah sistem audio berkualitas tinggi dan di lebur bersama dengan keahlian tak tertandingi dari Pioneer DJ di dalam pasar produk pro DJ yang secara alami berkembang ke sistem tata suara klub.

Untuk membuat sound system klub yang paling dahsyat, Pioneer memutuskan bermitra dengan insinyur audio legendaris Gary Stewart dari pabrikan Gary Stewart Audio (GSA), yang mana sistem tata suaranya telah banyak digunakan di tempat – tempat klubing paling mewah di dunia, seperti Zouk Singapura dan klub Vertigo di Kosta Rika. Tim dari Pioneer pun bermitra dengan pabrikan power amplifier Powersoft untuk menyediakan ampli performa tinggi yang akan memaksimalkan potensi dari keseluruhan sistem.

Marta Robowskyyang menjabat sebagai Manager di Gary Stewart Audio, menjelaskan: “GSA ingin bermitra dengan produsen yang bisa berbagi visi dengan kami untuk menghasilkan produk tata suara yang terbaik untuk aplikasi klub,kini sinergi antara teknologi Pioneer dan Gary Stewart Audio akan memberikan sound system yang paling spektakuler untuk setiap klub malam”.

Sound engineer dari Pioneer Alex Barrand yang merupakan sosok dibalik upgrade sistem suara Ministry Sound of London yang menjadi pemenang penghargaan pada tahun 2008,turut mengawasi proses daesain dan pembangunan sistem. Alex menjelaskan: “Kami tidak hanya ingin sekedar masuk ke dalam pasar pro audio, kami ingin menjadi yang terbaik di pasar. Jadi kami mengumpulkan tim impian yang terdiri dari para ahli R&D pro-Audio Pioneer yang dikombinasikan dengan staff insinyur audio GSA dan Powersoft . Anda harus menocba untuk mendengarkannya agar percaya. “

Seri speaker andalan dari Pioneer meliputi dua seri speaker pasif yaitu Seri GS-WAVE dan Seri XY, kombinasi yang cukup fleksibel untuk memenuhi berbagai kebutuhan instalasi. GS-WAVE adalah sistem speaker groundstack atau tumpuk dengan fitur dispersi lebar, yang dirancang untuk memberikan kejelasan tonal suara dan SPL yang tinggi di seluruh rentang frekuensi.

Seri XY hadir dengan fisik yang lebih kompak namun di desain tanpa mengorbankan kualitas suara. Dirancang untuk digunakan sebagai monitor DJ booth atau speaker PA di ruangan yang lebih kecil, seri XY menawarkan beragam pilihan instalasi seperti rigging dll. Seluruh sistem ini didukung penuh oleh amplifier Powersoft K-Series DSP, yang datang dengan data preset untuk memaksimalkan kinerja setiap speaker.

 

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment