Sound System Point Source dBTechnologies VIO X205

Sound System Point Source dBTechnologies VIO X205

dBTechnologies mengumumkan peluncuran Sound System Point Source dBTechnologies VIO X205 yg baru.

VIO X205 adalah sebuah sistem speaker 2 arah yg dilengkapi dengan 2 buah komponen penggerak berukuran 5 inci dengan kumparan suara berdiameter 1 inci dan satu buah penggerak 1 inci dengan kumparan suara 1.4 inci. Sistem amplifikasi audio DigiproG3 berkekuatan 400 watt RMS memungkinkan kabinet untuk dapat menyalurkan tingkat tekanan suara SPL sampai 126 dB disamping dimensinya yg sangat ringkas yakni hanya berukuran 150x 485×240 mm (Lebar x Tinggi x Panjang).

Pemrosesan suara yg canggih termasuk saringan filter FIR fase linear memungkinkan VIO X205 untuk dapat menghasilkan kinerja audio yg koheren, diluar tingkat kejelasan dan kejernihan suara pada setiap posisi pendengar. Preset pabrikan memfasilitasi pengguna untuk menyesuaikan parameter saringan high pass dengan jenis aplikasi yg dipilih.

dBTechnologies VIO X205 tersedia dalam 2 pilihan model dengan 2 jenis corong pemandu gelombang suara konstan yg berbeda, memungkinkan pola sebaran suara 60°x60° (model VIO X205 60) atau 100°x100° ( model VIO X205 100). Ini artinya setiap pengguna dapat memilih model yg paling sesuai dengan kebutuhan proyek mereka sebagai sistem tata suara utama, instalasi sound system permanen, sistem pemantauan FOH, sistem pengisi depan panggung dll.

Sama seperti kabinet speaker lainnya dalam keluarga produk VIO X, 205 sudah mendukung fitur pemantauan kinerje real time dan kontrol remote melalui protokol RDNet dan piranti lunak Aurora Net (untuk sistem komputasi Windows dan Mac).

Kabinet juga menyediakan akses kontrol untuk mengatur parameter saringan high pass dan sensitivitas sinyal masukan.

Kabinet kayu solid dari Sound System Point Source dBTechnologies VIO X205 diperkuat dengan sebuah lapisan polyurea dan dilengkapi lubang ulir M10 dibagian atas dan bawah untuk memfasilitasi proses pemasangan bersama aksesoris instalasi WB-VIOX205 H (braket horisontal) atau WB-VIOX205 V (braket vertikal). Kabinet dengan mudah dapat dipasang diatas sebuah tiang speaker dengan memakai adapter 35mm SA-VIOX205 dan menyediakan 2 opsi sudut dudukan. Penutup speaker FC VIOX 205 yg fungsional juga tersedia sebagai aksesoris.

Tagged : , , , ,

Leave a Comment

error: Content is protected !!