Sound System Profesional Mackie Reach

Sound System Profesional Mackie Reach
October 30, 2015 No comment

Mackie mengumumkan lahirnya sebuah sistem PA profesional yg menyalurkan daya cakupan suara yg lebar dan kualitas suara untuk semua audiens dan kemampuan pemantuan pribadi yg telah dibangun kedalamnya, Sound System Profesional Mackie Reach.

Berbekal koneksi nirkabel Bluetooth untuk streaming musik, sebuah konsol pencampuran digital 6 saluran dengan fitur penuh dan perangkat lunak kontrol untuk iOS dan Android, Mackie Reach menyediakan kapabilitas dan fleksibilitas untuk berbagai aplikasi sound system profesional yg sangat luas.

Dengan menggunakan speaker Mackie Reach, pengguna dapat menghasilkan performa yg terbaik berkat teknologi canggih seperti ARC array,yg menyediakan hasil reproduksi suara yg jernih dan berkuaitas tinggi ke semua kuping pendengar,dan sistem pemantauan pribadi EarShot yg termasuk didalamnya menyediakan pemantauan audio panggung bagi pemain tanpa ada tambahan unit speaker lainnya.

mixer-mackie-reachDitambah, dengan kemampuan streaming nirkabel dan kontrol fungsi mixer digital 6 kanal melalui aplikasi Mackie Connect untuk perangkat iOS dan Android, pengguna akan diberikan kebebasan dalam mengoperasikan sistem dan fungsi mulai dari level volume , EQ dan FX sampai kepada alat pemolesan suara seperti peredam feedback untuk hasil suara yg mengagumkan didalam berbagai situasi.

“Mackie Reach sempurna untuk artis dan panggung yg membutuhkan sebuah sistem tata suara yg simpel namun tepat guna,” jelas John Boudreau, wakil presiden senior perencanaan produk dari Mackie.

“Mulai dari kedai kopi ,bar dan kafe sampai ke ruang serba guna di sekolah dan ruang presentasi perusahaan, sistem speaker Mackie Reach menyediakan daya serbaguna yg tidak ada duanya dengan kualitas suara yg terbaik yg bisa dicapai.”

mackie-reach-250-derajatTeknologi array frekuensi tinggi ARC (Amplified Radial Curve) yg dibenamkan di dalam Reach memanfaatkan tiga buah komponen tweeter frekuensi tinggi yg diposisikan dalam sudut horisontal berpasangan dengan dua buah komponen woofer frekuensi rendah berdaya output tinggi yg ditempatkan secara vertikal, menyediakan cakupan suara 150 derajat untuk kualitas suara yg optimal, bahkan untuk pendengar yg tersebar di area yg lebar atau jauh. Dikombinasikan dengan sistem pemantauan pribadi EarShot,pengguna akan mendapatkan cakupan suara selebar 250 derajat.

Sama pentingnya dengan suara yg terdengar oleh audiens, pemain juga dapat ikut memantau permainan mereka di atas panggung. Sistem pemantauan pribadi EarShot yg terdapat didalam Mackie Reach menawarkan solusi yg sempurna. Dengan komponen full range handal yg terletak pada kedua sisi unit Reach, pemain dapat mendengarkan suara yg jernih diatas panggung. Ditambah , kontrol volume mandiri dan seleksi konfigurasi, EarShot menyalurkan fleksibilitas yg sangat praktis.

“Sistem pemantauan pribadi EarShot membuat Mackie Reach menjadi produk yg luar biasa, menyediakan pemantauan panggung bagi pemain tanpa menggunakan speaker monitor tambahan,” tambah Boudreau.

Salah satu fitur yg paling handal dari speaker Mackie Reach adalah kontrol nirkabel lengkap menggunakan aplikasi Mackie Connect, tersedia untuk perangkat iOS dan Android.

Aplikasi Mackie Connect menyediakan semua kontrol yg dibutuhkan oleh pengguna,mulai dari penyesuaian level volume sampai dengan kontrol yg lebih dalam ke fitur EQ 3 band ,peredam feedback, modus penyuaraan yg spesifik untuk berbagai aplikasi ,16 pilihan efek vokal atau instrumen musik , begitu juga dengan tiga memori pengaturan yg dapat dipanggil ulang untuk mempercepat persiapan sistem speaker Mackie Reach. Dengan mixer digital 6 saluran yg ada didalamnya, kalian ,emdapatkan semua input, pemrosesan dan kontrol yg dibutuhkan, membuat Reach menjadi sebuah solusi sound system profesional yg lengkap.

“Dengan sistem speaker Reach, kalian mendapatkan sebuah sistem tata suara portabel yg sangat mudah digunakan tanpa mengorbankan daya dan kemampuan kinerja,” pungkas Boudreau. “Kami sangat senang melihat Reach merubah kebiasaan penggunanya.”

Sound System Profesional Mackie Reach diestimasikan akan mulai tersedia di toko sound system terdekat kalian mulai bulan Desember 2015 ini. Mackie Reach rencananya akan dijual dengan harga $ 1,249.99 atau sekitar IDR 17.000.000++.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment