Sound System Steerable Array Aktif Renkus-Heinz IC-Live X

Sound System Steerable Array Aktif Renkus-Heinz IC-Live X
September 16, 2019 No comment

Renkus-Heinz akan kembali ikut serta dalam acara tahunan Live Sound International Loudspeaker Demo pada pameran WFX pekan depan di kota Orlando (September 17-19). Digelar di Exhibit Hall A3 gedung Orange County Convention Center, LSI Loudspeaker Demo menyediakan kesempatan bagi para pengunjung untuk mendengar, melakukan evaluasi dan membandingkan lebih dari lusinan produk sistem tata suara profesional terdepan didalam lingkungan mendengarkan yg terkontrol.

Tahun ini, Renkus-Heinz akan membawa dua model baru Sound System Steerable Array Aktif Renkus-Heinz IC-Live X yakni ICL-X dan seri XL, dengan demo yg dijadwalkan pada Rabu pagi jam 10:30. Generasi terbaru dari turunan sistem ICONYX, IC-Live X menawarkan kepadatan densitas daya , daya keluaran suara yg lebih besar , perangkat terintegrasi yg ringkas dan susunan komponen penggerak koaksial, menyalurkan tingkatan baru dari daya fleksibilitas bagi para konsultan integrator sound system profesional , kontraktor pro audio , perusahaan penyewaan sound system atau produksi dll.

Sebuah konsep yg sepenuhnya baru untuk sistem speaer column array steerable ( arah tembakan suaranya dapat disetir / diarahkan ), Renkus-Heinz IC-Live X diisi oleh dua model yg dapat saling dikombinasikan yakni ICL-X dan ICL-XL, ditambah dua buah model subwoofer yaitu ICL-XS dan ICL-118S. Renkuz Heinz ICL-X dan ICL-XL dapat diombinasikan untuk mendapatkan kinerja steerable dalam kkonfigurasi point source, kolom atau faktor bentuk line array. Subwoofer ICL-XS dan ICL-X-118S menyediakan fleksibilitas dalam memilih faktor bentuk yg sesuai dengan ruangan yg akan dipakai.

“Kami telah ikut serta dalam pameran WFX selama beberapa tahun, dan selalu menjadi pertunjukan yg menarik bagi kami,” jelas Dudley McLaughlin, manajer penjualan wilayah barat dari Renkus-Heinz. “Ini adalah kesempatan bagi kami untuk benar benar terhubung secara langsung dengan para pelaku profesional di bidang teknologi sound system, untuk mendalami apa yg mereka butuhkan dan untuk memperlihatkan kepada mereka apa yg dimiliki Renkus-Heinz.”

Demo Sound System Steerable Array Aktif Renkus-Heinz IC-Live X akan diisi oleh tim Renkus-Heinz seperti kepala divisi teknologi Ralph Heinz, manajer produk Brandon Heinz dan McLaughlin. Renkus Heinz juga akan membagikan buku HOW Applications yg telah direvisi, buku ini adlaah hasil dokumentasi instalasi sound system profesional diseluruh dunia mulai dari rumah ibadah berskala kecil sampai yg berskala besar.

Tagged : , , , , , ,

Leave a Comment