Sound System Yamaha STAGEPAS

Sound System Yamaha STAGEPAS

Menyediakan solusi sistem tata suara tepat guna bagi para penulis lagu , band skala kecil dan pembicara publik, Sound System Yamaha STAGEPAS model 400BT dan 600BT dirancang sebagai sound system portabel dengan kemampuan koneksi nirkabel Bluetooth yg akan memenuhi semua kebutuhan aplikasi diatas.

Sumber audio stereo dapat dialirkan langsung ke sistem Yamaha STAGEPAS dari perangkat Bluetooth manapun seperti ponsel , komputer laptop atau tablet sampai dengan jarak 10 meter.

Ini memungkinkan para pengguna terutama musisi yg membutuhkan trek latar, atau sebuah pertemuan yg sedang istirahat untuk dapat memainkan berkas musik tanpa membutuhkan tarikan kabel. Jalur audio nirkabel ini akan terhubung dengan saluran masukan stereo baris didalam sistem yakni saluran nomor 7 dan 8 untuk STAGEPAS 400BT dan saluran nomor 9 dan 10 untuk model STAGEPAS 600BT.

Sistem Yamaha STAGEPAS 400BT dan 600BT terdiri dari dua buah speaker dan sebuah power mixer yg dapat dilepas, sepasang kabel speaker dan kabel sambungan daya sebagai solusi sound system portabel lengkap yg dapat dipakai dimana saja. Bagian mixer juga dapat disatukan dengan kedua unit speaker agar mudah dibawa kemana mana.

Fitur peredam feedback internal mengatasi frekuensi suara yg berlebihan sebelum mereka menjadi masalah. Fungsi Yamaha Master EQ mengoptimasi keluaran suara agar selaras dengan lingkungan pemakaian lewat satu kontrol. Saluran 1 sampai 4 dilengkapi dengan saluran kiriman sinyal mandiri untuk empat jenis efek reverb beresolusi tinggi yakni Hall, Plate, Room, dan Echo, yg mana diturunkan dari prosesor efek Yamaha seri SPX. Efek reverb dapat dinyala matikan menggunakan sebuah saklar injak yg dijual terpisah.

Kedua sound system Yamaha STAGEPAS yg baru ini menawarkan pilihan koneksi yg cukup banyak. Empat buah saluran mikrofon / baris dibekali konektor XLR dan mono jek dengan daya phantom pada saluran 1-2 dan saluran masukan kombinasi XLR / ¼ inci 3-4, saluran ke 4 dapat dialihkan menjadi Hi-Z atau impedansi tinggi untuk menerima sinyal dari instrumen pasif.

Yamaha STAGEPAS 400BT menyediakan dua saluran masukan stereo baris yg dapat diperalihkan menjadi mono sedangkan Yamaha STAGEPAS 600BT menyediakan tiga saluran masukan stereo. Masing masing modelnya mendukung masukan RCA dan mini jek stereo 1/8 inci. Saluran keluaran untuk speaker monitor dan subwoofer tambahan yg ada pada kedua model Yamaha 400BT dan Yamaha 600BT memungkinkan pengguna untuk dengan mudah memperluas skala sistem milik mereka.

Yamaha STAGEPAS 400BT menyalurkan daya keluaran suara sebesar 400 watt sedangkan model Yamaha STAGEPAS 600BT dengan daya sebesar 680 watt. Sistem pemrosesan sinyal audio digital DSP yg cerdas dan fitur pembatas yg canggih melindungi sistem dan menjamin efisiensi daya dan gelombang suara yg dirancang spesifik mebantu sistem tata suara Yamaha STAGEPAS untuk dapat mencapai distribusi suara yg lebar. Yamaha STAGEPAS 400BT menyediakan fitur penyelarasan EQ 2 pita disetiap saluran masukannya sedangkan model Yamaha 600BT menambahkan sebuah pita rentang frekuensi tengah yg bermanfaat untuk instrumen gitar dan vokal.

Sound System Yamaha STAGEPAS model 400BT ditawarkan dengan harga estimasi $949 atau setara dengan IDR 13,300,000 dan model Yamaha 600BT di harga $1,249 yg setara dengan IDR 17,500,000.

Tagged : , , ,

Leave a Comment

error: Content is protected !!