Soundcard Dante Extron AXI 22 AT D

Soundcard Dante Extron AXI 22 AT D
January 04, 2016 No comment

Extron Electronic mengumumkan ketersediaan Soundcard Dante Extron AXI 22 AT D yg berfungsi untuk mengintegrasikan dua sumber mikrofon atau baris kedalam sebuah sistem audio yg mendukung  protokol Dante.

Soundcard ini dibekali fitur dua buah masukan audio XLR dan daya phantom 48 volt untuk mengoneksikan dan mentenagai mikrofon berjenis kondensor, ditambah kontrol gain pada setiap salurannya.

Extron-AXI-22-AT-DExtron AXI 22 AT D juga menawarkan dua jalur output pada bagian belakang untuk proses perunutan  dua saluran Dante dari jaringan ke sebuah perangkat amplifikasi sound system, atau menghubungkannya ke pelat dinding opsional melalui dua konektor output XLR atau RCA.

Antarmuka audio AXI 22 AT D dengan pemrosesan sinyal audio Extron Dante melalui jaringan area lokal standar dapat ditenagai melalui PoE. Hal ini memungkinkan komunikasi audio dan daya dua arah melalui satu buah kabel jaringan lewat sebuah sistem rak audio.

“Extron AXI 22 AT D mempermudah setiap pekerjaan integrasi dan desain sistem tata suara dalam menyediakan sumber masukan dan keluaran sinyal untuk mikrofon dan peralatan audio lainnya melalui fasilitas audio jaringan Dante , meningkatkan fleksibilitas dan efisiensi ” jelas Casey Hall, wakil presiden penjualan dan pemasaran produk sound system profesional dari Extron.

“Ini menyediakan alternatif solusi yg lebih efisien dan efektif dari segi biaya untuk menarik kabel yg panjang ke berbagai ruangan didalam sebuah gedung.”

AXI 22 AT D merubah dua sinyal masukan mikrofon atau baris analog menjadi sinyal audio digital dengan resolusi 24-bit/48 kHz lalu dikeluarkan melalui jaringan Dante, dan mengkonversi dua saluran keluaran audio Dante menjadi sinyal analog berlevel baris. Alat ini dikoneksikan kedalam sebuah jaringan Dante melalui Ethernet menggunakan protokol IP jaringan standar. Hal ini mengurangi upaya dan biaya dari penarikan kabel mikrofon analog yg panjang dari sebuah alat pemrosesan audio ke setiap lokasi panel dinding, kotak audio atau furnitur.

Integrator sound system profesional dapat merancang sebuah sistem tata suara dengan memanfaatkan pelat dinding Extron AXI 22 AT D yg disebar luas diseluruh fasilitas yg besar, setiap darinya akan terkoneksi balik ke ruang peralatan audio utama. Untuk integrasi tambahan, AXI 22 AT D dapat ditenagai secara remote melalui Power over Ethernet atau disingkat PoE, menggunakan injektor daya Extron XTP PI 100 dan XTP PI 400, sebuah saklar peralihan jaringan yg mendukung PoE, atau sebuah injektor PoE lainnya.

Sebuah jaringan dari produk Extron yg berkemampuan Dante, termasuk Soundcard Dante Extron AXI 22 AT D, dapat dipersiapkan menggunakan perangkat lunak Dante Controller bersama dengan DSP Configurator. Dante Controller digunakan untuk mempermudah perunutan sebuah keluaran audio dari AXI 22 AT D ke sebuah masukan dari prosesor sinyal audio digital Dante, seperti Extron DMP 128 AT. Sama juga dengan sebuah jalur keluaran dari DMP 128 AT dapat diarahkan ke keluaran berlevel baris dari AXI 22 AT D.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment