Sound System Aktif JBL Profesional Seri PRX700

Sound System Aktif JBL Profesional Seri PRX700
August 14, 2013 No comment

Speaker aktif Seri PRX700 kembali menunjukkan kemampuan JBL Profesional untuk memberikan teknologi kelas dunia di semua jangkauan harga, sehingga semua pelanggan mampu merasakan teknologi loudspeaker yang terbaik dalam industri.

Menawarkan kombinasi antara kekuatan daya dan portabilitas yang belum pernah ada sebelumnya,JBL Profesional hari ini memperkenalkan speaker aktif portabel Seri PRX700. Generasi penerus sound system portabel PRX milik JBL, Seri PRX700 menawarkan perbaikan fitur yang besar dalam hal kekuatan daya, SPL dan konektivitas.

JBL Seri PRX700 tidak hanya melakukan reset standar untuk kualitas dan portabilitas, tetapi juga memungkinkan pengguna untuk membuat sebuah sistem tepat guna yang mereka butuhkan dari mengkombinasikan unit fullrange dan model subwoofer.Setiap model dirancang untuk aplikasi tertentu, tetapi dapat diintegrasikan dengan satu sama lain, menawarkan berbagai pilihan yang fleksibel ketika menyesuaikan sistem untuk kebutuhan yang lebih spesifik. Secara khusus, model PRX710 dan PRX715XLF yang baru menawarkan lebih banyak opsi konfigurasi dibanding sebelumnya.

Seri PRX700 terdiri dari tujuh model yaitu : PRX710 dengan woofer 10 inci, loudspeaker 2 way multifungsi,PRX712 dengan transduser LF 12 inci 2 way yang dapat berfungsi sebagai floor monitor, lanjut ke PRX715 dengan driver LF ( Low Frekuensi ) 15 inci, 2 way full range sistem,digunakan sebagai sistem utama ataupun monitor lantai, sedangkan PRX725 menggunakan speaker 15 inci ganda dengan sistem 2 way bass reflex,PRX735 dengan sistem 3 way 15 inci, PRX715XLF subwoofer aktif 15 inci sistem bass refleks,dan yang terakhir PRX718XLF,subwoofer aktif 18 inci dengan desain bass refleks.(gambar)

Semua pengeras suara Seri PRX700 didukung dengan sistem amplifikasi Kelas D dengan total daya  1500W, menjamin setiap speaker dapat bekerja dengan efisien dan maksimal dalam menerjemahkan sinyal menjadi dinamika suara yang akurat dan murni. Model Seri PRX700 berbekal woofer Diferrential Drive® baru yang diklaim memberikan fungsi pembuangan panas yang lebih baik, kompresi power yang rendah dan jangkauan dinamis yang lebih tinggi bila dibandingkan dengan desain single coil yang konvensional, sehingga kualitas suara akan tersaji lebih baik dalam SPL yang tinggi. Selain itu,bagian woofer PRX700 menggunakan magnet khusus dan cincin aluminium yang secara signifikan mengurangi distorsi nonlinier.

Sound system profesional Seri PRX700 menggunakan teknologi Waveguide paten milik JBL, menghasilkan cakupan suara yang sangat baik di seluruh bandwidth sistem. Alhasil suara yang halus dan konsisten tanpa hotspot dapat dinikmati oleh semua audiens.Semua model menawarkan cakupan dispersi suara sebesar 90 derajat (horizontal) x 50 derajat (vertikal),kecuali model PRX710, yang menghasilkan cakupan 100 derajat (horizontal) x 60 derajat (vertikal).

Bagian panel input pada model full range (PRX710, PRX712, PRX715, PRX725, PRX735) menawarkan berbagai fitur untuk fleksibilitas dan kontrol maksimum, dilengkapi oleh dua buah input kombinasi XLR dan ¼ serta dua input RCA. Fitur lain termasuk indikator sinyal LED untuk setiap saluran, opsi sistem EQ (Normal dan Boost untuk model 710, 725, 735, main dan monitor untuk 712, 715), sebuah saklar switch Mic / Line untuk saluran pertama dan Ground lift untuk channel kedua.

Panel input pada model subwoofer (PRX715XLF dan PRX718XLF) juga menawarkan banyak pilihan, termasuk: Indikator Sinyal LED disetiap saluran, tombol switch Polaritas,tombol Pass Thru ,Hi pass dan Full Range, sebuah input combi XLR dan ¼ “ untuk channel 1 dan 2,koneksi outut loop thru XLR balanced , dan depan tombol On / Off untuk LED di panel depan.

Seri PRX700 sangat ideal untuk para musisi, DJ, dan perusahaan rental, berkat berbagai fitur yang telah teruji dilab. Semua boks PRX700 dibangun dari kombinasi kayu lapis poplar 25 mm (di bagian atas dan bawah) dan 18 mm untuk bagian samping dan belakang yang terbuat secara struktural khusus untuk aplikasi sound system (bandingkan dengan model kompetitor yang hanya menggunakan kayu 15mm ). Boks speaker juga menggunakan finishing DuraFlex ™ khas dari JBL, grill baja 16 gauge yang diisi nilon kaca berbobot ringan untuk memastikan kekuatan dan daya tahan. Selain itu, poin rigging dan soket tiang memberikan proses setup yang mudah dan berbagai fleksibilitas dalam penggunaan.

Dengan speaker sound system profesional JBL Seri PRX700 yang baru, reproduksi suara yang superior, daya power dan konektivitas siap menangani hampir semua aplikasi,berapapun anggaran biayanya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk diatas,silahkan menghubungi bagian marketing kami.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment