Speaker Aktif Cerwin Vega CVA-28

Speaker Aktif Cerwin Vega CVA-28

Produsen speaker profesional Cerwin-Vega memperkenalkan Speaker Aktif Cerwin Vega CVA-28, sebuah sistem speaker tiga arah yg dirancang untuk difungsikan sebagai sistem mandiri atau bersama dengan subwoofer aktif model CVA-115, CVA-118 atau CVA-121 milik perusahaan. Model CVA-28 yg baru akan dipamerkan di stand Cerwin-Vega (#6866) pada ajang Winter NAMM yg akan datang di Anaheim.

Cerwin Vega CVA-28 dibekali dengan komponen speaker kustom ganda 8 inci dari perusahaan yg memberikan reproduksi suara bass yg padat dan rentang tengah yg jelas, sementara tweeter dalam konfigurasi konsentris memberikan performa frekuensi tinggi yg halus dengan detail dan citra stereo yg mantap.

Sebuah power amplifier 400 watt RMS dengan beban puncak 800 watt tiga arah ditanamkan kedalam unit, menghasilkan distorsi yg rendah dan volume yg besar. Mirip dengan saudaranya CVA-115, CVA-118 dan CVA-121, Speaker aktif CVA-28 memanfaatkan kisi kisi baja penutup cantik dan fungsional yg mengalirkan panas dari komponen speaker agar komponen dapat bekerja dengan efisien dan optimal.

Speaker CVA-28 dapat dipasang berdiri menggunakan stand atau di gantung menggunakan titik suspensi. Perangkat gantung CVA menyediakan konfigurasi gantung yg optimal dan termasuk opsi gantung untuk model subwoofer Cerwin-Vega.

Sistem penggantungan “antler” yg unik memungkinkan tiga buah speaker CVA-28 untuk dibariskan secara mendatar diatas unit subwoofer, dengan dukungan dispersi sudut yg optimal, menjamin proses konfigurasi yg sempurna dan sebaran suara yg terbaik untuk para pendengar.

“Kami menerima masukan dari para pakar dalam bidang sound system profesional untuk membantu mengembangkan karakter suara dari CVA-28 dan keseluruhan produk seri CVA. Tim kami melakukan beberapa kali sesi dengar yg mensimulasi lingkungan dunia sebenarnya dari berkas MP3 dan mixer biasa sampai ke konsol kelas atas dan lagu lagu jazz ,jadi speaker kami dapat tampil dengan baik disemua aplikasi,” catat Mike Newman, direktur manajemen produk dari Cerwin Vega.

“Tujuan kami adalah untuk merancang sebuah sistem tata suara modular sejati yg dapat diupgrade,menyediakan dentuman bass yg kaya dengan suara mids dan tinggi. Kemampuan multiguna dari speaker aktif CVA akan membantu para pengguna untuk memperbesar ekspansi sistem mereka. Ukuran dari sistem CVA ini akan menyediakan pengguna lebih banyak ruang dan lebih banyak alat yg dibawa ketika ditransportasikan. ”

Sekilas fitur CVA-28 :

  • Speaker aktif full range ganda 8 inci
  • Respon frekuensi  (±3 dB) 70Hz – 20 kHz
  • Rentang frekuensi (-10 dB) 60 Hz – 20kHz
  • SPL maksimal 128 dB
  • Sensitivitas ( 1 watt / 1 meter ) 99dB
  • Power amplifier 400 watt , 800 watt Puncak
  • Finishing cat Coolex Polyurethane yg kuat
  • Berat bersih : 48 lb (21.8 kg)
  • Dimensi (P x L x T): 20.5 inci x (Depan ) 11 inci x ( Belakang) 8.5 inci x 12 inci
  • Estimasi harga : $849 atau setara dengan Rp 12.200.000

Speaker Aktif Cerwin Vega CVA-28 cocok sebagai solusi yg ideal untuk sistem tata suara profesional dalam ruang seperti ,klub,bar ,restoran,kafe dengan panggung untuk musik live ,ruang rapat dll.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment