Speaker Aktif dB Technologies Seri BH

Speaker Aktif dB Technologies Seri BH
February 10, 2017 No comment

Produsen peralaan sound system professional asal Italia ,dBTechnologies kembali memperkenalkan Speaker Aktif dB Technologies Seri BH .dB Tech Seri BH merupakan serangkaian produk sistem tata suara kompak yg terdiri dari empat model speaker aktif yg kesemuanya ditenagai oleh sistem amplifikasi audio internal Kelas D. Saat ini ,produk tersebut sedang dipamerkan pada ajang pameran pro audio internasional NAMM di Anaheim.

Desain 2 arah dari speaker rentang penuh memanfaatkan sebuah penggerak kompresi 1 inci yg terpasang pada sebuah corong pemandu gelombang suara asimetris yg dirancang untuk menyediakan sebaran suara yg lebar dan merata. Pilihan komponen woofer frekuensi rendah tersedia mulai dari ukuran diameter 8, 10, 12 dan 15 inci. Fitur pemrosesan sinyal audio digital DSP internal menyediakan dua pilihan preset yakni flat ( rata ) atau boost ( terdorong ). Sayang sekali ,tidak ada peningkatan yg signifikan dari produk speaker aktif yg baru ini.

Kabinet dari bahan komposit atau campuran memiliki bobot yg ringan ,berkisar mulai dari 14 sampai 38 pon atau setara dengan 6.3kg sampai 17.2kg. Tiga buah pegangan (satu persisi dan satu lagi diatas) menyediakan proses transportasi yg aman dan nyaman.

Kabinet juga dapat difungsikan sebagai monitor panggung dengan dua pilihan sudut penempatan. Sebuah lubang tiang memfasilitasi penggunaan tiang tripod untuk aplikasi sound system skala kecil seperti ruang rapat, meeting room dan upacara skala kecil atau ditumpuk diatas speaker subwoofer.

Selama ini dB Tech terlihat cukup konsisten dalam menjaga posisinya didalam pasar pro audio dengan menghadirkan produk produk sound system yg baru,meskipun tidak terlalu popular di Indonesia.

Speaker Aktif dB Technologies Seri BH akan masuk sebagai penantang baru didalam segmen sound system professional yg berorientasi pada anggaran. Menawarkan fitur berbanding harga yg cukup kompetitif, walau mungkin akan ada banyak sekali pilihan yg dapat dipertimbangkan sebagai alternative. Rentang produk speaker aktif yg baru ini kami perkirakan akan mengisi celah kosong untuk pasar speaker generik dalam barisan produk milik dB Tech yakni dibawah seri Opera.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment