Speaker Aktif EAW Redline

Speaker Aktif EAW Redline

Speaker Aktif EAW Redline untuk aplikasi panggung live dan instalasi sistem tata suara akan memulai debut perdana nya pada ajang pameran pro audio InfoComm 2015.

Seri ini terdiri dari dua model speaker aktif dua arah RL12 12 inci dan RL15 15 inci, disempurnakan dengan subwoofer aktif 18 inci EAW RL18S.

Speaker EAW Redline dibangun dengan memanfaatkan transduser kustom yg presisi. Kedua model RL12 dan RL15 menyalurkan direktivitas konsisten melalui seksi crossover audio dengan rentang tembakan yg identik pada sudut 90 x 60 derajat memanfaatkan corong yg dapat diputar. Empat lubang angin bass bebas turbulensi yg berfungsi memaksimalkan sistem pendinginan berbasis sirkulasi udara dipasang untuk menjamin kehandalan jangka panjang.

Komponen speaker ditenagai oleh sebuah modul mplifikasi audio Kelas D berdaya 1,250-watt tanpa kipas yg mempekerjakan teknologi Koreksi Faktor Power ( Power Factor Corrected ) milik perusahaan. Pemrosesan audio Focusing milik EAW memperbaiki kinerja respon impulse sementara tetap menyalurkan kinerja yg diharapkan dalam sebuah pada aplikasi sound system profesional. Pemrosesan DynO mengoptimasi proses transfer daya dari unit power amplifier sampai ke unit transduser, menyediakan headroom yg lebih besar dan meningkatkan kualitas suara secara keseluruhan pada tingkat tekanan suara SPL yg tinggi. Tiga buah pilihan karakter penyuaraan tersedia untuk memfasilitasi berbagai penggunaan tanpa membutuhkan tambahan komputer atau prosesor eksternal tambahan.

Subwoofer EAW RL18S adalah sebuah sebuah sistem frekuensi rendah yg siap untuk disetup sebagai sub kardioid melalui kontrol pada bagian belakang, memungkinkan pegguna untuk mendapatkan kontrol frekuensi rendah yg mantap tanpa menggunakan kalkulasi dan pemrosesan yg rumit.

“Para tim insinyur audio di EAW fokus dalam merancang sebuah produk dengan fitur yg handal dan kokoh tanpa embel embel lainnya yg dapat mengganggu kinerja profesional dari produk tersebut ,” jelas presiden EAW, Jeff Rocha. “ Mereka memanfaatkan pengalaman selama bertahun tahun dalam merancang produk sound system berkelas tur seperti speaker seri KF, JF, SB dan keluarga Sistem Adaptive untuk menciptakan sebuah produk baru yg inovatif bagi para pelanggan ,pengguna akan merasakan pengalaman yg sangat menarik dan tepat guna, sejak hari pertama sampai selanjutnya.”

Setiap model kabinet Speaker Aktif EAW Redline dibangun dari kayu lapis multiplek setebal 15 mm dengan tambahan perawatan EAW RoadCoat, disatukan menggunakan kisi kisi baja berukuran 18 gauge dengan ciri khas garis magnetik Redline berwarna merah yg dapat dilepas. Kabinet speaker juga memiliki potongan bagian sisi samping yg simetris untuk memfasilitasi fungsi monitor panggung untuk membentuk pasangan monitor kiri kanan yg serasi dan yg tentunya bersama dengan pegangan samping untuk mempermudah transportasi .

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment