Speaker Aktif Elektro Voice Seri EKX

Speaker Aktif Elektro Voice Seri EKX
February 02, 2015 No comment

Speaker Aktif Elektro Voice Seri EKX merupakan anggota baru di dalam keluarga speaker portabel perusahaan, cocok untuk berbagai aplikasi sistem tata suara seperti live band, performa DJ dan panggung live/klub serta instalasi permanen.

Seri yang baru ini terdiri dari delapan model yang empat diantaranya adalah speaker passive, termasuk model berukuran 12 inci dan 15 inci dua arah dan speaker subwoofer 15 inci serta 18 inci. Elektro Voice EKX hadir untuk mengisi kekosongan pasar antara seri ZLX dan seri ELX ,tentunya di bawah Seri ETX.

Kesemua model speaker audio memanfaatkan komponen speaker hasil rancangan EV dan sistem amplifikasi ,fitur pemrosesan sinyal audio digital on board dioperasikan melalui satu knob yang mudah digunakan ,tentunya dengan data preset dari pabrikan. Kabinet sendiri dibangun dari material kayu yang dilapisi EVCoat dan perangkat premium lainnya.

Spesifikasi :

—Pemrosesan sinyal audio digital QuickSmartDSP dengan akses satu knob EV dan navigasi menu yang intuitif via layar LCD. Kemudahan setting lewat empat buah preset untuk musik, live, klubdan pidato,crossover ,EQ 3 band , lima preset pengguna dengan simpan dan panggil , tampilan visual dari statu limiter, tingkat input dan meter sinyal serta kontrol volume utama untuk mengatur gain struktur yg optimal (* hanya untuk model fullrange).

—Teknologi Cardioid  Control eksklusif untuk subwppfer dari EV menawarkan kemampuan output bass untuk diarahkan kedepan penonton dengan penurunan 35 dB di area panggung ketika menggunakan lebih dari 1 unit sub (hanya tersedia di model aktif).

—Power amplifier Kelas D menyediakan daya hingga 1,500 watt dengan tingkat SPL sampai dengan 134 dB melalui media transduser bersensitivitas tinggi yang khusus dirancang oleh EV ( hanya versi speaker aktif ).

—Manajemen shuhu cerdas dengan percepatan kipas pendingin bervariasi dikontrol oleh beberapa sensor internal,menjamin performa yang handal di dalam lingkungan pemakaian yang bersuhu tinggi ( hanya model aktif).

—Corong pengarah gelomband suara paten milik EV, Signal Synchronized Transducers atau di singkat SST yang digunakan pada model full range menyediakan cakupan suara yang presisi dan konsisten.

—Material kayu multiplek 15-mm yang kompak dan ringan didukung oleh rangka penguat internal dan EVCoat , delapan poin M10 pada model full-range ,soket lubang tiang berbahan aluminum,dan pegangan samping dari bahan logam. Subwoofer memiliki lubang angin yang besar untuk memfasilitasi suara yang rendah distorsi serta perpanjangan frekuensi bass,dan dilindungi oleh kisi kisi baja di bagian panel speaker depan.

Speaker Aktif Elektro Voice Seri EKX akan mulai diproduksi massal di musim semi tahun 2015 ini.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment