Speaker Aktif FBT PROMAXX

Speaker Aktif FBT PROMAXX

Kembali di pameran sound system internasional Pro Light + Sound 2016, pabrikan speaker asal Italia FBT memperkenalkan Speaker Aktif FBT PROMAXX. Dengan cabinet berbahan polypropylene yg dikembangkan secara khusus dan kisi kisi baja yg cantik.

Dibekali oleh komponen speaker kustom buatan FBT bersama dengan penggerak kompresi dari B&C, FBT PROMAXX mengkombinasikan kualitas dan gaya khas Italia.

Pada inti dari sistem terdapat sebuah modul amplifikasi audio yg dibuat khusus oleh FBT dengan sebuah modul suplai daya modus switching. Untuk bagian frekuensi rendah, daya sebesar 700W RMS disediakan oleh topologi Kelas D yg menyalurkan suara berkadar distorsi rendah. Sedangkan untuk frekuensi tinggi , daya sebesar 200W RMS disediakan oleh desain amplifikasi Kelas H / AB yg dipilih untuk menjamin kejelasan definisi performa audio di frekuensi atas.

Yg juga ikut termasuk didalamnya adalah sebuah modul pemrosesan bsinyal audio digital DSP yg tersedia bagi para penggunanya melalui sebuah antarmuka grafis. Terletak pada bagian panel belakang kabinet, sistem yg berbasis menu dinavigasi menlalui sebuah kontrol putar dengan fungsi tekan dan pilih.

Pengguna dapat memilih sampai dengan 6 preset penyelarasan ekualiser, yg masing masingnya dirancang dengan teliti oleh para tim insinyur audio dari FBT untuk menjamin kinerja yg apik di berbagai aplikasi tata suara pada umumnya . Sebagai tambahan, dua ruang preset juga tersedia untuk menyimpan pengaturan yg ditetapkan secara manual oleh si pengguna, sebanyak 5 pita ekualiser parametric per ruangnya.

Fitur lain seperti filter saringan high pass , selector level sinyal mikrofon / baris , pengaturan kadar frekuensi rendah,tengah dan tinggi serta sebuah fungsi delay waktu dengan algoritma jarak antara 0 dan  3.5 meter. Yg terakhir , pengguna dapat memilih salah satu dari kedua modus pembatas , modus SPL maksimal atau modus kualitas maksimal sesuai dengan kebutuhan mereka.

Speaker Aktif FBT PROMAXX adalah paket sound system yg dirancang dengan kemampuan fitur dan kabinet multifungsi yg saling menyempurnakan, dengan pilihan aksesoris tambahan untuk instalasi menggunakan tiang speaker, dipasang di tembok , digantung atau dibariskan dalam susunan array.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment