Speaker Aktif Harbinger Seri VARI 4000

Speaker Aktif Harbinger Seri VARI 4000
December 09, 2019 No comment

Dilandasi oleh kesuksesan dari model speaker aktif seri VARI 2300, Harbinger meluncurkan Speaker Aktif Harbinger Seri VARI 4000. Dirancnag untuk kebutuhan sistem tata suara DJ, musisi dan acara pertunjukan musik, Harbinger seri VARI 4000 mengkombinasikan sistem amplifikasi audio Kelas D dengan daya sebesar 2,500 watt (puncak) bersama teknologi XR milik mereka, menyediakkan ruang headroom dan kejernihan suara diseluruh rentang frekuensi.

Model VARI 4112 diisi dengan komponen penggera frekuensi rendah kustom XR 12 inci buatan Harbinger yg mampu menyalurkan tingkat tekanan suara SPL sampai 129 dB. VARI 4115 memanfaatkan sebuah woofer penggerak XR berukuran 15 inci untuk menghasilkan tingkat tekanan suara SPL sampai 130 dB. Kedua model dibekali dengan komponen tweeter kompresi XR dan menawarkan respon frekuensi keseluruhan mulai dari 35 Hz sampai 22 kHz.

Sebuah sistem pengolahan sinyal suara digital DSP menyediakan fungsi titik persilangan frekuensi dan manajemen frekuensi suara rentang penuh termasuk penyelarasan EQ 7 pita , knob putar pengatur kadar treble dan bass dan sebuah saringan low cut untuk menjamin keluaran suara yg akurat. Sebuah tampilan frekuensi respon internal pada bagian layar LCD warna menampilkan kurva respon frekuensi hasil dari pengaturan terkini, dan sebuah aplikasi untuk perangkat iOS memungkinkan pengguna dengan mudah menyesuaikan dan mengkustomisasi sistem lewat koneksi nirkabel Bluetooth.

Tersedia 10 preset penyuaraan yg setiap darinya dapat dipilih melalui aplikasi iOS, secara seketika mengatur bagian DSP untuk mengoptimasi kinerja sistem tata suara bagi keperluan standar ,klub, pertunjukan live band , dorongan vokal dan sebagai monitor. Kalian juga dapat membuat dan menyimpan sampai dengan 5 preset kustom. Sebuah fungsi pembatas dinamis DSP yg transparan menyediakan perlindungan sistem disaat dipakai pada level volume maksimal. Sebagai tambahan untuk mengontrol fungsi DSP, aplikasi iOS juga dapat mengakses beberapa parameter lain , termasuk saluran keluaran kiri dan kanan dalam konfigurasi stereo.

Harbinger VARI 4000 menawarkan beberapa jenis masukan, jadi untuk beberapa aplikasi sound system profesional tertentu yg ringkas tidak lagi membutuhkan perangkkat konsol pencampuran audio atau mixer. Kedua model speaker aktif VARI 4112 dan VARI 4115 memiliki 3 saluran masukan mandiri dan 5 saluran masukan audio simultan. Saluran 1 dan 2 dilengkapi konektor kombinasi untuk mikrofon/gitar dan masukan level baris, sementara saluran 3 diperuntukkan bagi masukan baris stereo kiri dan kanan stereo ΒΌ inci, sebuah masukan aux stereo tambahan 1/8 inci dan saluran masukan untuk Bluetooth audio.

Pengguna dapat memakai satu pasang atau lebih dari VARI 4112 atau VARI 4115 sebagai sistem stereo utama namun speaker aktif VARI 4000 juga dapat digunakan untuk berbagai jenis aplikasi melalui fungsi perunutan Smart Stereo. Fitur Smart Stereo menyediakan fungsi kontrol volume dan tone yg mudah untuk dua unit speaker atau lebih melalui unit master atau lewat aplikasi iOS. Juga berguna untuk mengintegrasikan subwoofer Harbinger VARI 2318S.

Speaker Aktif Harbinger Seri VARI 4000 dapat dipakai sebagai sistem stereo utama, monitor panggung , dipasang diatas tiang atau digantung melalui titik titik suspensi ulir.

Tagged : , , ,

Leave a Comment