Speaker Aktif HK Audio Linear 3

Speaker Aktif HK Audio Linear 3

HK Audio meluncurkan serangkaian produk Speaker Aktif HK Audio Linear 3 yg baru dan juga menambahkan dua model aktif untuk keluarga produk speaker subwoofer HK Audio Linear Sub.

HK Audio Linear 3 menjanjikan kualitas suara yg tinggi untuk aplikasi sound system full band dan DJ dalam berbagai scenario penggunaan , dan menawarkan keseimbangan suara yg berdefinisi tinggi, reproduksi frekuensi bass yg mengesankan, pidato yg jernih dan teknologi pemrosesan sinyal audio digital DSP yg canggih , semua itu dibungkus menjadi sebuah desain yg kokoh dan meyakinkan serta kesemuanya dibuat dengan standar premium di Jerman.

HK Audio Linear 3 terdiri dari mosel HK L3 112 FA dengan konfigurasi LF/HF  12”/1”, L3 115 FA 15”/1” dan model multifungsi HK L3 112 XA 12”/1”, yg mana dapat berfungsi sebagai unit atas dan sebagai monitor panggung.

Teknologi dibalik HK Linear 3 didesain untuk membuat proses persiapan menjadi simpel bagi para penggunanya dan mencapai keluaran audio yg bagus dengan mudah disetiap kesempatan, bahkan disaat mereka tidak memiliki insinyur sistem tata suara atau pengetahuan awam tentang sound system. Empat preset penyelarasan EQ , fungsi Bass Boost, Flat (LF), Flat (HMF) dan Contour, dua diantaranya dapat diaktifkan secara bersamaan ,menyediakan opsi yg cukup untuk membentuk suara agar menyatu dengan berbagai gaya musik dan karakter kuping pendengar.

Sebagai tambahan , HK Audio Linear 3 dilengkapi dengan sistem amplifikasi audio Kelas D sebesar 1,200W, pembatas Intelligent Multiband Limiter untuk menjamin integritas tonal di setiap tingkatan volume level dan direktivitas presisi yg artinya keluaran suara akan langsung menuju ke kuping pendengar, dengan lebih sedikit refleksi.

HK Audio Linear 3 juga merupakan padanan yg ideal untuk subwoofer HK Linear Sub, baik model 15 inci L Sub 1500 A dan model 18 inci L Sub 1800 A. Dentuman bass dari L Sub 1500 A dan L Sub 1800 A menyalurkan hasil yg sepadan dengan HK Linear 5, dan subwoofer ini juga dapat digunakan untuk memperpanjang sistem dasar HK Audio Element. Speaker subwoofer aktif yg baru ini telah diberikan saluran masukan sinyal audio stereo, yg artinya mereka dapat dengan mudah dikonfigurasi menjadi setengah tumpuk, tumpukan penuh, sistem 2.1 dan jajaran sub mono.

Alexander Wollenberg yg menjabat sebagai manajer produk di HK Audio menjelaskan “HK Audio Linear 3 adalah cara termudah untuk mengesankan pendengar kalian. Baik untuk kalian sebagai ahli sound system atau yg lebih memilih untuk fokus kepada performa di atas panggung , HK Audio Linear 3 memberikan hasil yg optimal dalam hitungan detik berkat teknologi mutakhir yg kami kembangkan yakni sebuah inovasi desain fitur yg logis, dan kualitas buatan Jerman tentunya. Plus, jika kalian membutuhkan dosis tendangan frekuensi bass yg lebih besar , subwoofer aktif HK Audio Linear Sub yg baru adalah pasangan yg sempurna. HK Audio Linear 3 menyediakan kinerja sistem tata suara yg selalu dapat kalian andalkan setiap saat.”

Speaker Aktif HK Audio Linear 3 dan subwoofer aktif HK Audio Linear Sub akan segera tersedia di toko alat musik dan sound system professional terdekat kalian, kecuali model HK Audio L3 112 XA yg akan menyusul di musim gugur.

Tagged : , , , , , , ,

Leave a Comment