Speaker Aktif JBL Pro Seri AE

Speaker Aktif JBL Pro Seri AE

Solusi sistem tata suara Harman Professional mengumumkan peluncuran produk Speaker Aktif JBL Pro Seri AE.

Speaker yg baru ini dirancang untuk kebutuhan aplikasi sound system professional yg paling menuntut , speaker aktif JBL AE dilengkapi dengan sistem amplifikasi audio dan pemrosesan sinyal audio digital milik Harman yg paling mutakhir, termasuk sistem amplifikasi Crown DriveCore, pemrosesan suara digital DPS milik JBL dan fitur kontrol jaringan HiQnet.

Terdiri dari dua buah model speaker rentang penuh dan dua model speaker subwoofer, JBL AE model aktif ideal untuk lingkungan seperti fasilitas pertunjukan seni, desain suara teatrikal, ruang auditorium, rumah ibadah , panggung musik, klub , fasilitas olahraga , ruang hiburan dan lain lain.

“Para kontraktor dan integrator sistem tata suara membutuhkan sebuah sistem speaker fleksibel dan handal yg dapat membantu mereka untuk merancang sebuah sistem yg mampu menyalurkan hasil yg optimal di berbagai kebutuhan dan lingkungan pengguna,” tutur Jon Sager, manajer solusi senior dari Harman Professional. “Speaker aktif JBL AE menawarkan fitur fitur premium yg menyajikan kualitas performa suara dan kontrol yg terbaik dikelasnya, cocok untuk instalasi sound system di ruang berskala kecil sampai menengah. Kini, para perancang sistem tata suara dapat memanfaatkan sistem speaker rentang penuh yg menyalurkan teknologi canggih dan keluaran suara berkualitas tinggi, fleksibilitas yg lebih baik dan berbiaya relatif lebih rendah.”

Speaker aktif JBL AE menawarkan fungsi konfigurasi jaringan yg maju , kemampuan kontrol dan pemantauan lewat piranti lunak Harman Audio Architect. Corong pemandu gelombang suara yg dapat diputar memungkinkan para kontraktor audio untuk memanfaarkan sistem rentang penuh baik dalam orientasi vertikal maupun horisontal selagi menjaga pola cakupan suara yg sama. Dikarenakan dimensi tinggi dari kabinetnya sama dengan sistem speaker dua arah JBL AE versi pasif , braket instalasi MTU-1 dan MTU-3 juga dapat digunakan sebagai suspensi gantung pada model speaker aktif rentang penuh yg baru ini.

Konektor PowerCon A/C menyediakan kemampuan untuk mengkombinasikan dua atau tiga buah speaker tanpa membutuhkan lagi beberapa lubang colokan listrik. Kesemua model speaker aktif ini telah dilengkapi dengan komponen penggerak frekuensi rendah paten JBL Differential Drive dengan kumparan suara 3 inci atau 75mm. Seksi frekuensi tinggi memanfaatkan komponen penggerak kompresi JBL 2432H dengan kumaran suara berdiameter 3 inci (75mm).

Speaker Aktif JBL Pro Seri AE akan mulai tersedia pada akhir musim panas 2017 ini. Saat ini Harman Grup yg diisi oleh merek merek sound system legendaris seperti AKG, BSS , Crown , DBX, Soundcraft , Studer dll secara resmi telah menjadi bagian dari Samsung Grup.

Tagged : , , , , , ,

Leave a Comment