Speaker Aktif JBL Seri PRX800W

Speaker Aktif JBL Seri PRX800W
August 11, 2016 No comment

Divisi pabrikan sound system ,terutama produk speaker JBL Professional dari grup HARMAN kini memperkenalkan Speaker Aktif JBL Seri PRX800W, sebuah sistem tata suara portabel yg dibekali dengan fungsi kontrol nirkabel dan pemrosesan sinyal audio digital DSP handal untuk membantu proses persiapan dan konfigurasi menjadi lebih cepat lewat sebuah piranti komputer tablet.

“Dengan hadirnya keluarga produk speaker JBL PRX800W, kami senang dapat memberikan akses kontrol yg lebih mudah bagi para pemain band dan DJ,” jelas Craig Lambrecht, pejabat solusi rekaman dan retail dari divisi solusi professional HARMAN. “Pengguna kini dapat menyesuaikan suara yg keluar dari sistem mereka secara nirkabel, langsung dari telapak tangan mereka, hal ini menjamin pengalaman mendengarkan yg terbaik bagi mereka dan pendengar. JBL PRX800W sejauh ini adalah sistem tata suara portabel milik kami yg paling maju, dan dirancang sebagai sebuah perwujudan akan generasi sound system professional pintar yg akan datang.”

Aplikasi PRX Connect untuk perangkat iOS dan Android terhubung secara nirkabel antara setiap unit yg terhubung didalam sistem secara bersamaan, menyediakan fungsi kontrol melalui piranti pemrosesan sinyal audio digital DSP yg tertanam didalam setiap unit speaker. Fungsi pemrosesan terdiri dari EQ parametrik 8 band, pengaturan waktu delay, mute, level gain dll. PRX Connect juga memudahkan proses konfigurasi secara offline dan menyimpan preset yg telah dibuat untuk persiapan penggunaan di masa yg akan datang.

Daya disediakan oleh sebuah sistem amplifikasi audio sebesar 1,500 watt, PRX800W adalah sistem speaker yg paling handal dan efisien dikelasnya. Teknologi pembuatan komponen woofer JBL Differential Drive™ mengurangi bobot magnet sementara menaikkan tingkat penanganan daya. Seteman yg diperbarui dirancang untuk menyediakan respon freluensi yg datar dan sifat suara off axis yg halus.

Kabinet yg dibangun dari bahan kayu menjamin kekuatan struktur, dilapisi dengan perlindungan DuraFlex dan kisi kisi baja tahan penyok setebal 16 gauge. Sound system JBL PRX800W telah melewati tahap pengetesan seperti pengoperasian 100 jam berkelanjutan, untuk menjamin performa yg maksimal di lingkungan penggunaan yg nyata.

Panel masukan Crown yg dirancang ulang menyediakan masukan XLR, ¼ inci dan RCA ,ditambah konektor keluaran XLR loop. Pembatas dbx Type IV mempermudah dalam menjaga sistem tetap aman ketika ada frekuensi yg melewati batasan yg diatur.

Sebagai tambahan, sebuah kipas pendingin pintar berfungsi membuang energy panas yg dihasilkan oleh sistem. Sistem speaker PRX800W juga dapat diskala ulang dengan cara menambahkan unit speaker, selagi mereka dirancang untuk terintegrasi bersama dengan speaker aktif JBL lainnya.

Speaker Aktif JBL Seri PRX800W direncanakan akan mulai tersedia pada bulan Agustus 2016. Aplikasi PRX Connect akan tersedia lewat Apple App Store dan Google Play Store pada waktu yg sama.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment