Speaker Aktif Lambda Lab CX-2A

Speaker Aktif Lambda Lab CX-2A

Mungkin kamu belum pernah mendengar merk Sound System Lambda Lab , Lambda sendiri adalah perusahaan pembuat speaker profesional yg berbasisi di Austria, Lambda memperkenalkan anggota keluarga baru didalam rentang produk speaker seri CX milik perusahaan.Kali ini kita akan bersama sama mebgulas tentang Speaker Aktif Lambda Lab CX-2A.

Speaker aktif koaksial berukuran 12 inci model Lambda CX-2A menambah jumlah produk dari keluarga produk CX sebagai unit pemantauan monitor yg kompak dengan reproduksi frekuensi rendah yg mumpuni dan kemampuan level tekanan suara SPL yg kencang,tentunya bersama dengan gain maksimum sebelum muncul feedback. Karakteristik suaranya mirip seperti model CX-1A dan  CX-3A, yg dikomentari oleh para pelanggan kami dengan impresi ‘terbuka’ dan ‘rileks’.yg mampu memberikan pengalaman yg tak terbatas dari sebuah speaker aktif berkonfigurasi bi amplifikasi sebesar 1000 Watt RMS.

Dengan dimensi fisik 18.8 x 17.2 x 14.5 inci (47,7 x 43,7 x 36,8 cm) dan bobot seberat 43 pon (19.5 kilogram) dispersi axialsimetrik khas kabinet point source sebesar 75°x75° terpasang disemua model speaker profesional CX, CX-1A dan CX-3A. Lambda Lab CX-2A dapat digunakan diatas panggung di kedua sisi depan, area belakang dan area jauh pada sudut 35° dan 58° di masing masing jenisnya.

Dikarenakan pemotongan frekuensi rendah 65Hz dan penggunaan komponen berdiameter 12 inci, speaker sound system profesional Lambda CX-2A mampu menggantikan CX-1A, kapanpun ketika pengguna membutuhkan kinerja frekuensi rendah yg lebih. Lambda CX-3A yg notabene adalah kakak tertua dari baris produk yg sama, berbekal komponen frekuensi unik berbahan beryllium, sistem mampu meningkatkan performa dari reproduksi frekuensi rendah. Sama seperti semua model speaker aktif Lambda Lab, speaker CX-2A diselaraskan secara presisi menggunakan fitur filter FIR, ini menjamin reproduksi fase linear yg dapat turun sampai ke frekuensi 200Hz.

Dengan menggunakan tombol preset ,Speaker Aktif Lambda Lab CX-2A dapat diset menjadi  4 modus operasi yg berbeda mulai dari sebagai monitor panggung serbaguna sampai digunakan sebagai sistem tata suara yg mandiri atau digantung menggunakan sistem gantung EPS yg terintegrasi  serta penggunaan subwoofer tambahan. Kisi kisi baja depan setebal 2mm menyediakan perlindungan komponen dalam dari benturan dan ditutup dengan lapisan kain khusus yg transparan secara akustik.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment