Speaker Aktif Peavey PVXp DSP

Speaker Aktif Peavey PVXp DSP

Peavey meluncurkan Speaker Aktif Peavey PVXp DSP yg dilengkapi dengan fitur teknologi pemrosesan sinyal audio digital yg canggih. Produk speaker sound system yg baru ini ditujukan untuk para musisi dan kontraktor proyek sound system yg membutuhkan sebuah sistem tata suara yg handal dan fleksibel untuk berbagai jenis instalasi sound system professional.

Peavey PVXp DSP menawarkan teknologi ADSP yg merupakan singkatan dari Advanced Digital Signal Processing. Kedua model dalam baris produk ini yakni Peavey PVXp 12 DSP dan PVXp 15 DSP, mampu menyediakan daya keluaran tekanan suara SPL sampai 128 dB, dan diisi komponen magnet 50 oz. yg dipasangkan dengan sebuah kumparan suara 2 3/8 inci , yg mana bersanding dengan komponen penggerak Peavey RX 14 dan sebuah diafragma titanium 1.4 inci. Corong pemandu gelombang suara asimetris menjaga suara yg dikeluarkan agar tetap fokus melalui teknologi Quadratic Throat Waveguide milik Peavey yg menyediakan cakupan suara radius 100 x 50 derajat (15 derajat keatas dan 35 derajat kebawah ) dan konektor saluran masukan kombinasi XLR ¼ inci TRS , preamplifikasi mikrofon dan sebuah tombol selektor arus bumi menjamin kenyamanan pengoperasian. Saluran keluaran Thru Output lewat konektor XLR cowok dan sebuah konektor TRS ¼ inci juga turut disediakan.

Dibagian inti dari speaker Peavey PVXp DSP terdapat komponen ADSP dengan penyelarasan EQ yg dapat diatur. Preset EQ dari pabrikan terdiri dari pilihan modus Musik, EDM, Rock/Country/Hip-Hop, Akustik, Vokal , Gereja dan Monitor, dan menyediakan pengaturan Treble dan Bass untuk menyesuaikan sistem dengan lingkungan pemakaian.

Peavey PVXp 12 DSP tercatat berukuran 24.5 (T) x 16.1 (L) x 15 (P) dalam satuan inci dan berbobot 19.5 kg, sementara kakaknya Peavey PVXp 15 DSP memiliki ukuran 28.25 inci (T) x 18.9 inci (L) x 18.71 inci (P) dan berat 23.13 kg.

Kedua model Peavey PVXp 12 DSP dan PVXp 15 DSP memiliki kabinet yg dibuat dari bahan plastic cetak berbentuk trapezoidal dengan kisi kisi baja terperforasi dan titik suspensi yg kuat di bagian panel atas , bawah dan sisi kanan , fitur ini dipakai bersama dengan aksesoris tambahan PVX eyebolt atau sistem inslatasi Peavey Versamount VM 70 untuk pemasangan di langit langit atau dinding.

Pengaturan DSP awal dapat dipanggil ulang jika terjadi kesalahan seperti perubahan pengaturan yg tidak disengaja.

Speaker Aktif Peavey PVXp DSP 12 inci dibandrol dengan harga jual estimasi $549.99 atau setara Rp 7,425,000 per buah, sementara model Peavey PVXp 15 DSP $599.99 atau setara IDR 8,100,000 / unit.

Tagged : , , , , , ,

Leave a Comment