Speaker Aktif Pioneer Seri XPRS

Speaker Aktif Pioneer Seri XPRS
January 22, 2016 No comment

Pioneer Pro Audio meluncurkan Speaker Aktif Pioneer Seri XPRS pada tahun ini.

Kabinet kompak ,portabel dan terbuat dari bahan kayu dari speaker XPRS mengkombinasikan warisan teknik sound system dari Pioneer Pro Audio dengan sistem amplifikasi Powersoft yg handal dan efisiens untuk memberikan sebuah solusi sistem tata suara yg multiguna.

Pioneer Seri XPRS terdiri dari model speaker dua arah XPRS15 dan XPRS12, serta subwoofer ganda 15 inci XPRS215S. Ketiga model speaker aktif ini dibangun menggunakan konstruksi kayu multiplek birch 15mm.

XPRS15/12 memiliki sepasang komponen frekuensi bermagnet ferrite berukuran 15 dan 12 inci, sebuah tweeter kompresi berdiafragma 1.75 inci berbahan titanium dan teknologi AFAST dari Pioneer Pro Audio. Atau kalian dapat memoles suara kalian memanfaatkan empat buah piliah EQ bersama dengan pemrosesan sinyal audio DSP internal.

Pioneer XPRS215S diisi dengan komponen woofer 15 inci ganda bermagnet ferrite dan sebuah saklar persilangan frekuensi multiguna yg menyediakan pengaturan saringan frekuensi rendah pada tahapan diantara frekuensi 80Hz dan 150HZ.

Sistem amplifikasi Kelas D milik Powersoft menyalurkan daya keluaran sebesar 2400W, sementara fitur Power Factor Correction (PFC) menjamin efisiensi dari energi dan performa yg dapat diandalkan. Dengan semua keunggulan diatas, kami menaruh perhatian lebih untuk melindungi modul amplifikasi dan speaker dengan menyematkan pembatas termal,sebuah pembatas sinya masukan, perlindungan daya listrik AC dan banyak lagi yg lainnya. Ditambah suplai daya otomatis yg mampu mendeteksi dan beradaptasi dengan tegangan daya tanpa mempegaruhi kualitas suara yg dihasilkan.

Pioneer XPRS adalah paket sound system yg kokoh dan mudah untuk ditransportasikan.Para insinyur teknik dari Pioneer Pro Audio telah berhasil menempatkan pegangan yg mampu mendistribusikan bobot speaker secara merata, sementara unit subwoofer hadir dengan roda yg dapat dilepas. Bentuk yg menyudut dari model XPRS15/12 membuatnya dapat digunakan sebagai unit pemantauan panggung, atau kalian dapat menempatkannya di sebuah tiang dan mengatur kemiringannya antara  0 derajat dan 7 derajat menunduk sesuai dengan kebutuhan di lapangan.

Speaker Aktif Pioneer Seri XPRS akan mulai tersedia pada bulan Mei 2016 tahun ini, dengan estimasi harga jual eceran $1,199.00 atau IDR 16.800.000 untuk model XPRS12, $1,299.00 atau IDR 18.200.000 untuk model XPRS15, dan $1,599.00  atau setara dengan IDR 22.400.000 untuk model XPRS215S.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment