Speaker Aktif Portabel Yorkville Traynor TVM15

Speaker Aktif Portabel Yorkville Traynor TVM15

Yorkville Sound mengumumkan peluncuran Speaker Aktif Portabel Yorkville Traynor TVM15 yg dapat ditenagai melalui daya baterai yg dapat diisi ulang.

Sistem speaker 15 watt Traynor TVM15 memiliki tiga saluran masukan audio yg menyediakan koneksi yg cepat dan simpel ke setiap unit mikrofon, instrument dan pemain media musik. Kontrol volume mandiri pada setiap saluran masukan menjadikan Yorkville TVM15 sebuah solusi sistem tata suara portabel yg ringkas dan lengkap.

Saluran pertama ideal digunakan untuk saluran vokal dengan sebuah masukan kombinasi XLR / TRS, dan kontrol tonal independen. Sebuah masukan ¼ inci di saluran kedua menangani sumber suara dari instrument musik termasuk gitar akustik, gitar elektrik atau keyboard. Sebuah masukan tambahan RCA memfasilitasi koneksi ke berbagai perangkat pemutar audio eksternal.

Bentuk monitor wegde  dari TVM15 memproyeksikan suara dari level bawah. Sebuah adapter kaki speaker memungkinkan speaker TVM15 untuk dipasang di atas tiang speaker ketika digunakan sebagai sound system untuk keperluan pidato atau aplikasi musik latar.

Fitur utama :

— Sistem amplifikasi sound system 15 watt bertenaga baterai isi ulang

— Komponen woofer rentang penuh 6 inci dan tweeter 2 inci

— Konektor masukan kombinasi XLR /TRS dengan kontrol level dan tonal

— Masukan instrument ¼ inci dengan gain masukan independen

— Masukan level baris RCA untuk pemain media dengan kontrol level

— Penyelarasan EQ master 3 pita frekuensi

— Saluran keluaran audio ¼ inci untuk dikoneksikan bersama beberapa unit TVM15 untuk cakupan yg lebih lebar

— Bentuk monitor wedge yg multifungsi

— Adapter kaki speaker terintegrasi

— Indikator status pengisian daya

Speaker Aktif Portabel Yorkville Traynor TVM15 bertenaga baterai isi ulang ini dipasarkan dengan estimasi bandrol harga jual retail $299.00 atau setara dengan IDR 4.000.000 an. Pasar industri saat ini mulai banyak diisi dengan produk speaker sound system professional berskala portabel yg ditenagai oleh baterai isi ulang. Walau kami masih agak meragukan kinerja dan ketahan dayanya ,tapi pendekatan sistem seperti ini layak untuk di apresiasi.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment