Speaker Aktif Presonus Seri AIR

Speaker Aktif Presonus Seri AIR

PreSonus meluncurkan produk  Speaker Aktif Presonus Seri AIR baru yg menyediakan kemampuan reproduksi frekuensi rendah yg diperpanjang dan ekstensi frekuensi tinggi yg alami dalam sebuah rancangan kabinet yg akan mudah dimasukkan kedalam mobil. Didukung dengan daya sebesar 1,200W (dinamis ) dari sistem amplifikasi daya Kelas D/Kelas AB dan disempurnakan dengan fungsi penyelarasan digital yg mudah digunakan, speaker aktif Presonus AIR diyakini ideal untuk aplikasi sound system berjalan dan instalasi sistem tata suara permanen.

Seri AIR yg baru ini terdiri dari tiga model rentang penuh . Yg pertama adalah Presonus AIR10 yg diisi dengan komponen woofer 10 inci, sementara Presonus AIR12 dengan woofer 12 inci dan Presonus AIR15 menggunakan woofer berukuran 15 inci. Ketiga speaker ini ditenagai oleh sebuah sistem amplifikasi audio Kelas D dan Kelas A/B dengan konfigurasi daya sebesar 500W (berkelanjutan) dari modul amplifikasi Kelas D untuk menggerakkan komponen frekuensi rendah, menyediakan tenaga yg bersih dan efisien utuk suara bass yg nendang. Sebuah amplifikasi Kelas A/B sebesar 200W (berkelanjutan ) menggerakkan komponen frekuensi tinggi , menyalurkan suara yg alami.

Subwoofer aktif Presonus AIR15s dan AIR18s hadir melengkapi seri ini. Keduanya dibekali dengan daya sebesar 1,200 watt (dinamis) dari sistem amplifikasi audio Kelas D untuk menyediakan reproduksi suara bass yg mampu turun sampai ke frekuensi 35 Hz. Walaupun dirancang untuk dipadu padankan dengan speaker seri AIR, subwoofer aktif Presonus seri AIR ini juga dapat digunakan bersama dengan speaker jenis lainnya berkat filter frekuensi rendah yg tersedia. Preset pabrikan tersedia untuk proses optimasi bersama dengan model AIR10, AIR12, dan AIR15 ,memudahkan para penggunanya untuk menyelaraskan sistem 3 arah AIR kalian.

Speaker aktif AIR dilengkapi dengan preset pemrosesan sinyal audio digital DSP yg telah dipersiapkan untuk menyesuaikan respon suara dari speaker saat digunakan sebagai sistem utama , sebagai speaker monitor panggung, untuk memutar musik atau DJ, untuk meningkatkan kadar suara bass dan suara yg lebih hangat , dan untuk meningkatkan kejelasan berbicara. Kontrol treble dan bass atau potongan 10 dB untuk mengkompensasi sistem dengan anomali ruangan. Preset lokasi lebih lanjut mengoptimasi performa baik dalam posisi peletakan menggunakan tiang dan dipasang di dinding, serta instalasi gantung.

Subwoofer Presonus AIR memiliki preset pemrosesan sinyal audio DSP untuk digunakan sebagai sistem reproduksi suara bass utama. Subwoofer ini juga menawarkan preset untuk konfigurasi sistem subwoofer kardioid. Pembalik kutub dan penyelarasan waktu delay juga turut disertakan untuk memfasilitasi penggunaan sistem subwoofer yg lebih rumit atau untuk menyelaraskan waktu perambatan suara antara subwoofer kalian dengan sistem rentang penuh.

Speaker rentang penuh seri ini dibuat dari bahan plastik cetak yg memiliki beberapa sudut dengan kaki karet anti selip dibagian bawah dan samping kabinet untuk mendukung kinerjanya sebagai sistem tata suara utama dan sebagai unit monitor panggung. Dapat pula digantung menggunakan titik suspensi M10 yg tersedia atau braket yoke atau ditumpuk untuk aplikasi sound system portabel. Dipasang diatas subwoofer AIR menggunakan tiang opsional. Lubang tiang ganda yg tersedia memungkinkan penggunanya untuk menyesuaikan sudut vertikal dari speaker untuk menunduk sebesar 7.5 derajat. Subwoofer aktif AIR dibangun dengan bahan kayu birch multiplek bertaraf tur yg kokoh dan ringan.

Speaker aktif Presonus seri AIR menawarkan fungsi pencampuran audio internal dengan dua saluran masukan kombinasi XLR /TRS, masing masingnya diisi dengan modul preamplifikasi mikrofon Kelas A dan kontrol gain mandiri. Sebuah koneksi stereo 1/8 inci menerima sinyal dari perangkat audio eksternal seperti pemutar mp3, ipod dan sejenisnya. Sebuah keluaran seimbang XLR Mix memungkinkan kalian untuk meneruskan sinyal audio yg masuk dari speaker satu ke speaker lainnya. Subwoofer AIR dilengkapi dengan dua buah masukan kombinasi XLR dan TRS ¼ inci dengan kontrol level dan saluran keluaran pun turut tersedia untuk dihubungkan ke sistem speaker rentang penuh atau ke unit subwoofer lainnya pada sistem yg lebih besar.

Speaker Aktif Presonus Seri AIR dibekali dengan sederet fitur seperti konfigurasi sistem amplifikasi audio “terbaik” , hasil suara yg jernih ,alami dan “berdimensi ”. Lalu ditenagai oleh preset pemrosesan sinyal audio digital DSP yg diprogram dengan teliti ,opsi instalasi yg multiguna, masukan audio yg fleksibel dengan kemampuan pencampuran internal dan fitur fitur professional lainnya, menjadikan speaker PreSonus AIR sebagai pilihan yg tepat untuk kebutuhan sistem tata suara berjalan dan instalasi audio permanen.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment