Speaker Aktif Presonus StudioLive 328i

Speaker Aktif Presonus StudioLive 328i
October 24, 2014 No comment

Produsen alat rekaman digital terkemuka PreSonus menghadirkan speaker mereka yg terbaru yakni Speaker Aktif Presonus StudioLive 328i, tersedia dalam dua pilihan bersama dengan ketersediaan aksesoris yang dirancang secara spesifik untuk aplikasi instalasi yg berbeda.

Hadir dalam pilhan warna hitam dan putih ,model speaker Presonus StudioLive 328i didasari oleh model speaker StudioLive 328AI Active Integration yg terlebih dahulu terjun kepasaran ,namun dikembangkan dengan kabinet yg dirancang khusus untuk digantung tanpa fitur handel pegangan dan lubang tiang. Kisi kisi internal menyamarkan tampilan dalam speaker agar menyatu dengan estetika ruangan.

Sebuah braket standar ikut disertakan dalam paket penjualan,bersama dengan pembaruan perangkat lunak manajemen speaker PreSonus’ SL Room Control  yang kini memungkinkan para pengguna untuk mematikan lampu indikator daya berwarna biru led pada bagian panel depan.

Aspek yang lainnya dari speaker Presonus StudioLive 328i-W (putih ) dan 328i-B (hitam ) sama persis seperti model StudioLive 328AI. Speaker aktif 3 way ini bergantung kepada komponen speaker koaksial kustom dengan tweeter 1.75-inci berbahan titanium untuk kmampuan reproduksi frekuensi suara tengah dan tinggi,dan dua buah woofer 8-inci bermagnet ferrite ditugaskan untuk menangani frekuensi rendah.Power amplifier Triamplified Kelas D mampu mengeluarkan daya total sebesar 2,000 watt.

Sistem juga dilengkapi dengan adapter jaringan nirkabel USB Wi-Fi LAN berikut dengan kartu SL-Control-SPK untuk proses koneksi ke perangkat lunak SL Room Control melalui jaringan nirkabel. SL Room Control adalah aplikasi pengaturan sistem untuk sistem operasi komputer Mac OS X, Windows serta iPad yang memberikan fungsi kontrol penuh dari speaker secara mandiri ataupun per grup ,ditambah dengan fitur EQ grafis dan parametrik , delapan notch filters, mute, solo dan kontrol level.

SL Room Control juga menyediakan pemantauan kinerja real-time akan status tingkat suhu,deteksi klik dan ekskursi ). Semua parameter tersimpan secara otomatis didalam media penyimpanan onboard dari unit speaker.Pemandu setup jaringan turut disertakan agar proses koneksi antara unit speaker dan jaringan nirkabel dapat dilakukan dengan cepat. Opsi SL-Control-SPK yang telah terpasang disetiap unit speaker dapat diganti dengan kartu SL-Dante-SPK Dante yang akan mulai tersedia pada bulan October 2014 atau kartu AVB pada kuartal kedua tahun 2015.

Fasilitas In/Out terdiri dari sebuah input kombinasi XLR/TRS dan sebuah input microphone XLR dengan preamp mic XMAX Class A dan phantom power 12-volt serta tak lupa output thru XLR. Kesemua model dibangun dari material kayu lapis yg ringan dengan tambahan point gantung M10.

Speaker Aktif Presonus StudioLive 328i rencananya akan dijual dengan harga estimasi $1,699.95 atau sekitar IDR 20.000.000. Kartu tambahan SL-Dante-SPK dijual dengan harga perkiraan  $199.95 atau sekitar IDR 2.400.000.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment