Speaker Aktif Presonus ULT10

Speaker Aktif Presonus ULT10
February 21, 2017 No comment

PreSonus mulai mengapalkan Speaker Aktif Presonus ULT10, model terbaru dari barisan produk speaker aktif seri ULT milik perusahaan yg mengkombinasikan dispersi sebaran suara sudut axis horisontal yg sangat lebar dan dispersi suara vertikal terfokus untuk lemparan suara jarak jauh yg terkontrol.

Speaker aktif ini dirancang untuk kedua aplikasi sound system portabel berjalan dan instalasi sistem tata suara permanen,Presonus ULT10 bergabung bersama model ULT12 dan ULT15 serta subwoofer ULT18.

Corong pemandu gelombang suara direktivitas konstan layak pakai Pivot X110 yg dapat diputar milik PreSonus menyediakan sebaran suara selebar 110 derajat horisontal dan 50 derajat vertikal. Corong yg besar ini (11 x 11 inci) juga memungkinkan pengguna untuk mengontrol pola sebaran suara pada rentang frekuensi yg lebih rendah bersama dengan sebuah woofer penggerak frekuensi rendah berukuran 10 inci dengan kumparan suara berdiameter 2.5 inci.

Sistem amplifikasi speaker aktif ini adalah sistem biamp atau amplifikasi dua arah dan ditenagai oleh modul amplifikasi audio Kelas D sebesar 1,300 watt (beban puncak), tercatat mampu memuntahkan daya tekanan suara SPL sebesar 130 dB, dengan respon frekuensi ulai dari 60 Hz sampai 18 kHz (-3 dB).

Corong Pivot X110 dapat diputar 90 derajat ,jadi model ULT10 dapat dipasang dalam posisi orientasi tidur atau berdiri dengan tetap menjaga pola cakupan suaranya. Ukurannya yg kompak membuat Presonus ULT10 ideal digunakan sebagai speaker tengah untuk sistem tata suara dengan konfigurasi  LCR atau sebagai pengisi bawah balkon. Sebagai tambahannya , kabinet multi sudut mengakomodasi keperluan sebagai speaker monitor panggung.

Terdapat dua buah konektor masukan mikrofon / baris kombinasi XLR dan ¼ inci TRS input dengan preamplifikasi mikrofon Presonus XMAX dan sebuah masukan level baris. Setiap masukan memiliki kontrol level tersendiri , memungkinkan dua sumber sinyal audio untuk dicampur secara internal dan dijumlahkan kesebuah saluran keluaran XLR seimbang untuk aplikasi “daisy chain” beberapa unit speaker. Sebuah keluaran langsung untuk saluran masukan baris menyediakan fleksibilitas tambahan .

Kabinet dari speaker aktif ini dibangun dari kayu multiplek birch Baltik dengan kisi kisi baja penutup 16 gauge bertaraf tur yg dilapisi bubuk, pegangang samping ergonomis , sebuah konektor daya mengunci IEC dan sebuah lampu indicator LED pada panel depan yg dapat dimatikan.

Speaker Aktif Presonus ULT10 akan segera tersedia dengan perkiraan harga jual $899.95 atau setara dengan IDR 12.150.000 / buah.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment