Speaker Aktif QSC Seri K2

Speaker Aktif QSC Seri K2

QSC Audio meluncurkan Speaker Aktif QSC Seri K2, barisan speaker aktif ini adalah generasi penerus dari keluarga produk seri K milik perusahaan.

Speaker aktif seri K2 diisi oleh model 8 inci K8.2, 10 inci K10.2 dan 12 inci K12.2 , menawarkan beberapa peningkatan fitur dan kualitas. QSC juga turut mengumumkan perkenalan subwoofer aktif kardioid QSC KS212C.

Setiap dari model speaker aktif dalam seri K2 dilengkapi dengan sebuah modul amplifikasi audio bertenaga 2000 watt yg secara teliti dicocokkan dengan spesifikasi komponen woofers dan penggerak kompresi. DMT atau singkatan dari Directivity Matched Transition menjamin cakupan suara yg halus dikeseluruhan area pendengar. Modul pemrosesan sinyal audio digital DSP internal menyediakan fungsi penyuaraan Intrinsic Correction dan manajemen sistem canggih untuk lebih lanjut mengoptimasi kinerjanya.

Speaker aktif QSC K2 juga menyediakan sekumpulan preset untuk aplikasi umum seperti pemantauan panggung , music dansa , ampifikasi instrumen musik , mikrofon genggam dn lain lain, sementara juga menawarkan media penyimpanan pengaturan skema seperti jenis masukan ,delay ,penyelarasan EQ , titi persilangan frekuensi untuk dipanggil ulang nantinya melalui layar LCD dan panel kontrol.

Ketiga model speaker aktif dapat dioperasikan sebagai sistem utama atau sebagai monitor panggung. Setiap modelnya juga dapat digantung , dipasang didinding atau ditancapkan ke tiang speaker, baik dalam posisi lurus atau merunduk 7.5 derajat menggunakan salah satu dari dua lubang yg berada di bagian bawah speaker.

“Produk generasi penerus ini menaikkan standar didalam kategorinya dan akan turut mendongkrak reputasi dari keluarga produk QSC seri K untuk tahun tahun yg akan datang,” ungkap Ray van Straten, direktur senior dari divisi pemasaran QSC Audio.

Subwoofer aktif kardioid QSC KS212C yg baru adalah padanan sempurna untuk semua jenis speaker aktif QSC K2 yg baru dan cocok juga dengan model yg lama , menyediakan semua manfaat dari sebuah aransemen subwoofer kardioid dalam sebuah bentuk yg kompak.

Subwoofer aktif QSC yg baru ini memberikan manfaat “menjaga suara bass ditempatnya” untuk para pelaku industri hiburan berjalan , produksi audio video dan pengusaha rental sound system, tentunya juga dengan panggung berskala menengah , subwoofer kardioid QSC KS212C dirancang untuk menangani semua aplikasi sistem tata suara dimana energy frekuensi rendah perlu diminimalisir.

Komponen penggerak ganda berukuran 12 inci ,masing masingnya disusun dalam ruang bandpass 6th order , lalu ditenagai oleh sebuah sistem amplifikasi audio sebesar 3,600 watt dan dikontrol oleh pemrosesan sinyal audio digital DSP untuk memproduksi daya keluaran 15 dB lebih besar dibagian depan kabinet dibanding bagian belakang.

Sama seperti speaker aktif QSC K2 , subwoofer QSC KS212C menyediakan kemampuan DSP yg canggih dengan skema yg bisa disesuaikan dan dipanggil ulang oleh pengguna melalui layar LCD dan panel kontrol. Kabinet yg sangat portabel dibekali dengan pegangan samping berbahan aluminum dan empat buah roda dibagian belakang. Dua buah soket M20 disediakan untuk menerima tiang speaker standar berukuran 35mm baik pada posisi orientasi vertikal maupun horisontal.

Selanjutnya , QSC Audio menjual speaker aktif QSC K2 dan subwoofer aktif kardioid KS212C dilindungi oleh jaminan garansi purna jual selama 6 tahun dengan syarat meregistrasi produk.

Speaker Aktif QSC Seri K2 akan mulai tersedia di pertengahan bulan Mei 2017 dengan estimasi harga jual $649.99 atau setara dengan Rp 8.775.000 untuk model QSC K8.2 ,$699.99 atau setara dengan Rp 9.450.000 untuk model QSC  K10.2 dan $799.99 atau setara dengan Rp 10.800.000 untuk model QSC K12.2. Sedangkan subwoofer aktif kardioid QSC KS212C direncanakan akan dikapalkan paa akhir musim panas 2017 dengan estimasi harga $1,399.99 atau setara dengan Rp 18.900.000.

Tagged : , , , , , ,

Leave a Comment