Speaker Aktif RCF ART 708-A MK2

Speaker Aktif RCF ART 708-A MK2
January 09, 2017 No comment

RCF kembali memperkenalkan generasi penerus dari speaker model ART 708-A dengan Speaker Aktif RCF ART 708-A MK2 yg baru dengan performa dan daya keluaran yg telah ditingkatkan.

Teknologi transduser baru didalam kabinet ini terdiri dari sebuah komponen woofer berdiameter  8 inci dengan kumparan suara aluminium 2 inci yg disandingkan dengan sebuah penggerak kompresi frekuensi tinggi 1 inci dengan kumparan suara berukuran 1.5 inci.

RCF menggunakan teknologi ‘CMD’ yg merupakan singkatan dari Coverage Matching Design milik mereka , fitur ini mencocokkan komponen transduser untuk menyediakan transisi yg halus antara respon kutub dari corong frekuensi tinggi dan direktivitas dari transduser frekuensi rendah. Respon frekuensi yg tercatat mulai dari 60 Hz sampai 20 kHz.

Sistem amplifikasi didalamnya adalah amplifier sound system digital generasi terbaru dengan daya sebesar 800 watt yg terbagi atas 600 watt untuk woofer dan 200 watt untuk penggerak kompresi .Hasilnya adalah daya keluaran yg tinggi, suara yg rendah distorsi dan terdengar natural.

Sistem amplifikasi dibangun diatas struktur mekanikal aluminium yg bukan hanya menstabilkan komponen amplifikasi selagi dipindahkan namun juga membantu aliran pembuangan hawa panas yg dihasilkan oleh sistem.

Rancangan kabinet menyediakan pola cakupan 90°x70° dan dua buah titik penggantungan ulir M10, satu diatas dan satu lagi dibawah disediakan untuk proses instalasi menggunakan braket vertikal jenis U. Sebuah kisi kisi baja yg dilapisi dengan busa melindungi komponen speaker. Perangkat amplifikasi memiliki kedua jenis konektor masukan dan sambungan seimbang XLR / Jack kombinasi. Bentuk dari bagian belakang speaker ideal untuk difungskan sebagai speaker monitor panggung baik di sebelah kiri atau kanan.

Speaker akti fyg relatif kecil ini sangat cocok untuk aplikasi instalasi sound system dalam ruangan atau indoor seperti ruang presentasi perusahaan, ruang rapat, ruang multimedia , rumah ibadah dan panggung semi permanen.

Speaker Aktif RCF ART 708-A MK2 sudah mulai dikapalkan dan dapat dilihat pada ajang pameran sistem tata suara NAMM 2017 tanggal 19 sampai 22 Januari di Anaheim, California.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment