Speaker Aktif RCF ART 708-A MK2

Speaker Aktif RCF ART 708-A MK2
August 25, 2016 No comment

RCF akan mulai mengapalkan generasi terbaru dari Speaker Aktif RCF ART 708-A MK2. Arti MK2 mewakili generasi kedua dari produk yg sebelumnya dengan peningkatan daya keluaran dan performa.

RCF ART 708-A MK2 adalah sebuah speaker aktif dua arah dengan komponen woofer berukuran 8 inci. Teknologi transduser baru yg digunakan adalah woofer 8 inci dengan kumparan suara berdiameter 2 inci yg memiliki kumparan aluminium dibagian luar dan dalam serta struktur magnetic yg kuat, menjamin reproduksi frekuensi mid bass yg cepat dan akurat .Lalu pada bagian rentang frekuensi tinggi ditangani oleh penggerak kompresi 1 inci dengan kumparan suara berdiameter 1.5 inci.

RCF menggunakan teknologi CMD (Coverage Matching Design) milik mereka, teknologi ini mencocokkan unit transduser untuk menjamin transisi yg halus antara respon corong frekuensi tinggi dan direktivitas dari transduser frekuensi rendah. Respon frequensi yg tercatat adalah 60 Hz sampai 20 kHz.

Sistem amplifikasi audio didukung oleh amplifier digital generasi terbaru dengan daya total sebesar 800 watt, daya dibagi 600 watt untuk komponen woofer dan 200 watt untuk komponen penggerak kompresi. Hasilnya adalah daya keluaran suara yg tinggi, rendah distorsi dan terdengar alami.

Modul amplifikasi memiliki fitur struktur mekanis aluminium yg kokoh ,yg mana tidak hanya menstabilkan komponen yg ada didalam selagi dipindahkan tapi juga berperan dalam fungsi pembuangan panas.

Desain kabinet menyediakan pola sudut cakupan suara 90°x70°. Speaker RCF ART 708-A MK2 dilengkapi dengan dua titik lubang suspensi berulir M10 , satu terletak dibagian atas dan satunya lagi dibagian bawah kabinet, untuk tujuan instalasi dengan dudukan braket model “U”. Kisi kisi baja di bagian depan tersedia dengan busa khusus dibagian dalamnya. Sistem ampifikasi menyediakan masukan kombinasi XLR/Jack seimbang dan keluaran tautan XLR. Bentuk dari kabinet bagian belakang juga ideal untuk ditempatkan sebagai speaker pemantauan panggung, baik disisi kiri maupun kanan.

Sampai artikel ini diterbitkan, belum ada informasi pasti akan ketersediaan dan harga estimasi dari Speaker Aktif RCF ART 708-A MK2. Untuk berlangganan informasi terbaru dalam industri sistem tata suara profesional,silahkan berlangganan ( gratis ) di situs resmi kami. Salam

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment