Speaker Aktif RCF ART 745-A

Speaker-Aktif-RCF-ART745A

Anggota terbaru dari produk speaker sound system RCF Seri ART 2 way yang baru , ART 745 -A dilengkapi driver kompresi dengan ukuran voice coil 4  inci yang digabungkan bersama dengan woofer 15  inci  voice coil 3,5 inci  .

Tweeter baru ND 940 yang dirancang khusus didukung oleh struktur magnet neodymium yang ringan dan bertenaga ,sertapeneybaran frekuensi tinggi menggunakan modul horn dengan sebaran suara 90 – x 60 derajat ( hxv ) secara konstan . Kombinasi antara tweeter dan horn menggunakan titik crossover diangka 650 Hz , yang mengartikan bahwa hampir semua rentang frekuensi vokal akan ditangani oleh bagian driver HF, hali ini berguna dalam meningkatkan respon impulse dan efisiensi yang menghasilkan kejelasan dan proyeksi vokal yang luar biasa.

Kinerja dari frekuensi rendah ditunjang oleh sebuah woofer 15 inci yang juga menggabungkan fitur  magnet neodymium , didesain untuk memberikan respon yang sangat linear dan akurat dalam kontrol frekuensi rendah .

Transduser digerakkan oleh sebuah modul power amplifier kelas D dengan daya kekuatan 1.400 watt ( peak ), bersama dengan teknologi pemrosesan digital DSP komprehensif yang mencakup crossover, equalizer, pembalik fase , limiter dan perlindungan loudspeaker . Amplifier ini memiliki struktur badan aluminium mekanik yang kokoh yang tidak hanya stabil dan aman selama proses transportasi tetapi juga membantu sistem pembuangan panas .

Panel konfigurasi input / output di bagian belakang ART 745 – A yang baru mencakup konektor input seimbang XLR / jack ( combo ) , XLR output link , volume, dan mode EQ switchable (flat / boost ) .

Kabinet yang dirancang untuk digunakan dalam mode monitor standar atau panggung, dibentuk dari material polypropylene komposit khusus yang dirancang untuk efektif meredam getaran , bahkan pada pengaturan volume maksimal sekalipun. Lubang port reflek juga telah kembali dirancang  untuk memberikan tingkat efisiensi yang lebih baik, sementara tetap ergonomis , pegangan samping yang terbuat dari aluminium tempa dengan genggaman karet memberikan daya portabilitas yang fleksibel.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment