Speaker Aktif RCF D-Line MK4

Speaker Aktif RCF D-Line MK4

RCF meluncurkan Speaker Aktif RCF D-Line MK4 dengan komponen penggerak transduser yg diperbarui,kualitas suara yg diperbarui lewat pemrosesan sinyal audio digital DSP FiRPHASE dan desain kisi kisi penutup yg terlihat lebih professional.

Konsep dari RCF HD-Line diwarisi dari industri sound system skala tur, menawarkan berbagai manfaat keunggulan dan pengalaman RCF dalam dunia sistem tata suara yg dikenal dengan kehandalan dan daya tahan kedalam sebuah format kabinet speaker kompak yg siap dibawa kemana saja. Ideal sebagai sistem speaker utama dalam sound system skala kecil , speaker monitor panggung dan instalasi sound system permanen.

Fitur Utama :

  • Pemrosesan sinyal audio digital DSP FiRPHASE terintegrasi
  • Pegangan samping ergonomis dengan pegangan karet
  • Konektor In / Out Powercon
  • Dua buah lubang ulir M10 dan tiga buah M6 untuk memfasilitasi perangkat instalasi opsional tambahan

Sistem amplifikasi yg ada didalam speaker RCF D-Line menyalurkan tendangan yg cepat, respon perpindahan frekuensi transien dan performa audio yg realistis. Sistem amplifikasi dibekali dengan sebuah struktur mekanikal berbahan aluminium yg tidak hanya bekerja menyeimbangkan sistem amplifikasi audio itu sendiri selama dipindahkan namun juga membantu pembuangan hawa panas. Semua sistem amplifikasi audio D-LINE dilengkapi dengan catu daya SMPS agar dapat menyalurkan daya keluaran maksimum dan bobot keseluruhan yg minimum.

Salah satu model dalam baris produk ini adalah RCF HD32A MK4 yg dibekali dengan fitur seperti daya keluaran puncak sebesar 1400 watt yg menghasilkan tingkat tekanan suara maksimal sebesar 131 dB dalam konfigurasi sistem 2 arah dengan pola cakupan suara 90 x 60 derajat . Ditangani oleh komponen LF 12 inci dengan kumparan suara 2.5 inci dan komponen penggerak HF 2 inci berkubah titanium dengan kumparan suara neodymium 3 inci.

Speaker Aktif RCF D-Line MK4 memanfaatkan teknologi FiRPHASE , algoritme penyaringan frekuensi FIR yg canggih digunakan untuk mendapatkan hasil keluaran suara yg transparan dan jernih . Algoritme FiRPHASE mengoptimalkan dinamika , amplitude dan pola fase serta menjamin tingkat latency sistem yg minimum.

Tagged : , , , , , , ,

Leave a Comment