Speaker Aktif Studiomaster LIVESYS5

Speaker Aktif Studiomaster LIVESYS5
October 15, 2015 No comment

Studiomaster kini mulai mengapalkan Speaker Aktif Studiomaster LIVESYS5 yg didapuk sebagai solusi PA portabel berukuran mikro dan dapat juga digunakan sebagi unit speaker monitor ke daratan Eropa.

Dengan ukuran fisik hanya 290x210x175mm dan bobot 3.3kg ,ditenagai sistem amplifikasi sebesar 150W, konsol pencampuran yg terintegrasi kedalam sistem speaker menjadikannya sebuah solusi sistem tata suara untuk banyak aplikasi sound system profesional terutama kebutuhan akan speaker yg mudah dibawa kemana mana, aplikasi playback lagu, presentasi dan kebutuhan reproduksi suara untuk publik lainnya

Studiomaster-LIVESYS5Sebagai tambahan ,Studiomaster LIVESYS5 juga bisa dijadikan sebagai sistem monitor panggung, bak diletakkan dibawah ataupun dipasang ke sebuah tiang mikrofon untuk kinerja pemantauan pribadi jarak dekat untuk pemain drum dan perkusi , keyboard, instrumen solo penyanyi atau DJ.

Sistem speaker aktif 5 inci yg ditenagai daya amplifikasi Kelas D menyediakan 150W daya berkelanjutan dan daya puncak sebesar 300W, fitur pencampuran audio sebanyak 3 kanal yg rendah noise terdiri dari 2 saluran masukan mikrofon/baris dengan konektor kombinasi XLR seimbang / TRS tidak seimbang dan sebuah masukan baris stereo atau konektor mini jek 35mm. EQ 3 band, daya phantom 48v dan tambahan FX juga telah tersedia didalamnya.

Untuk aplikasi pemantauan panggung, sebuah masukan XLR / TRS dibagian panel belakang memungkinkan koneksi yg lebih nyaman dan mudah. Sebuah saluran output XLR ‘thru’ dapat dipilih antara level mikrofon / baris (dengan saklar daya phantom) untuk menyalurkan sinyal dari mikrofon yg sedang digunakan dari unit LIVESYS5 langsung ke konsol pencampuran audio atau untuk dikoneksikan ke unit speaker monitor tambahan.

Dengan harga jual yg hanya £139 atau setara dengan IDR # jutaan , Studiomaster LIVESYS5 adalah produk sound system portabel mikro yg memiliki nilai saing harga berbanding fitur yg sangat kompetitif.

“Memperluas rentang produk sound system portabel kami adalah kunci dalam meningkatkan persaingan kami di pasar sound system profesional ,” jelas manajer umum Studiomaster yg juga merangkap sebagai manajer penjualan dan pemasaran , Patrick Almond.

Speaker-Aktif-Studiomaster“Produk  produk seperti LIVESYS5 adalah kunci untuk membuka kesempatan yg baru untuk kami , LIVESYS5 menawarkan kinerja yg lebih dari sekedar sound system portabel, unit ini juga dirancang untuk aplikasi pemantauan pribadi, menggunakan paket adapter tiang mikrofon yg sudah termasuk didalam paket penjualan.”

“Pengiriman pertama dari Speaker Aktif Studiomaster LIVESYS5 kini telah mendarat di Inggris, dan kami juga telah mengirimkan pesanan yg kedua. LIVESYS5 meneruskan kesuksesan produk sound system kami yg terdahulu seperti mixer CLUBXS dan speaker aktif seri DRIVE. Produk ini dengan cepat ,berhasil mendapatkan tempat dihati konsumen pro audio yg memang ingin dicapai oleh Studiomaster yg sedang meningkatkan citra merknya.”

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment