Speaker Aktif Studiomaster Seri Venture

Speaker Aktif Studiomaster Seri Venture
December 31, 2013 No comment

STUDIOMASTER akan memulai debut pengeras suara terbaru Seri Venture Series di NAMM 2014.Speaker aktif ini di klaim mampu menyamai performa dari loudspeaker aktif yang banyak tersedia di pasar saat ini.

Produk baru ini didesain dengan bobot yang ringan dan berdaya tinggi,tersedia tiga pilihan model yaitu 12 dan 15 inci two way dan satu subwoofer 18 inci yang menyempurnakan sistem ini,model tersedia konfigurasi daya 1.000 Watt aktif dan pasif . loudspeaker ini dirancang dengan performa dan harga yang kompetitif dibanding dengan produk lain yang sekelas dipasaran ,dan menawarkan daya yang terbaik di kelasnya dari segi berat dan spesifikasi , berat unitnya hanya 18 untuk versi 12 inci dan 21,5 kg untuk versi 15 inci.

Boks menggunakan bahan kayu 9 lapis berstandar industri yang telah diperkuat,finishing menggunakan lapisan tahan lama bertekstur hitam serta penutup grill depan baja . Bevel 60 ° di bagian belakang speaker memungkinkan unit dapat diset sebagai monitor panggung , dan Venture dapat menghasilkan total tenaga 600 Watts RMS ke modul bass dan driver HF , dengan rating daya puncak sebesar 1000 Watts . Seri ini mampu memberikan respon frekuensi yang halus dan titik potong crossover yang sangat akurat , dan memiliki kemampuan untuk memberikan kualitas suara yang sangat baik di nilai SPL tinggi hingga lebih dari 130dB .

Sebuah suplai daya dengan modus switching yang efisien memberikan kekuatan cadangan yang cukup untuk sebuah ampli Class D , dan magnet neodymium yang digunakan didalam semua driver aktif . Driver kompresi HF satu inci dengan paduan diafragma ringan dan tembaga berlapis  aluminium voice coil.

Loudpeaker aktif datang dengan panel dua channel mixer di bagian belakang ,satu saluran mic XLR  seimbang dan line input jack seperempat inci , dan yang lainnya dengan XLR seimbang dan input line level stereo phono . Sebuah output line level XLR LINK memungkinkan penggunaan speaker tambahan untuk dihubungkan secara bersama sama . Kontrol level master dan kontrol tingkat saluran , serta saklar power dan indikator puncak LED berwarna merah dan hijau ikut disertakan . Suboofer aktif 18SA memiliki input XLR seimbang , saklar hi pass filter 100Hz dan kanal LINK output  XLR .

Pelanggan juga mendapatkan asesoris pole mount dan poin suspensi M10 , bersama dengan handel yang tersembunyi di bagian samping kabinet.

Versi pasif menawarkan konstruksi dan karakteristik kinerja yang sama , dan penanganan daya berkisar di angka 800 Program Watts dan 1.600 Watt puncak. Konektor Speakon NL4 telah termasuk didalamnya.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment