Speaker Aktif Turbosound Seri iQ

Speaker Aktif Turbosound Seri iQ
January 26, 2015 No comment

Turbosound meluncurkan produk speaker profesional inovatif berbasis jaringan berlabel Seri iQ.

Dengan menggabungkan pengalaman selama lebih dari 40 tahun , Turbosound bekerjasama dengan pabrikan alat pemrosesan sinyal audio legendaris Klark Teknik yang menyediakan komponen jaringan dan teknologi pemrosesan sinyal digital yang telah dianugrahi penghargaan,sistem speaker Turbosound Seri iQ membawa era kinerja sound system profesional yang presisi dengan kemampuan jaringan.

Speaker Aktif Turbosound Seri iQ dibekali fitur “Integrasi Akustik ” yang memungkinkan konsol mixer digital, sistem pemantauan pribadi dan unit speaker untuk saling berkomunikasi satu sama lain melalui teknologi ULTRANET milik perusahaan. Hal baru lainnya dari Seri iQ adalah kemampuan modelling canggih yang menyediakan preset bagi pengguna utuk membentuk kontur frekuensi yang mengemulasi 10 jenis karakter dari speaker yang paling populer di dunia.

Integrasi Akustik menawarkan lebih banyak kontrol di tangan pengguna, memungkinkan operator sound system untuk melakukan perubahan dramatis untuk keseluruhan kinerja sistem audio secara   real time, tanpa harus meninggalkan mixer. Pengguna dapatmelakukan setup secara mudah dan membuat penyesuaian dari setiap parameter langsung ke unit speaker atau secara remote menggunakan konsol mixer , komputer atau tablet yang menjalankan aplikasi khusus yg disediakan pabrik.

Speaker aktif ini sempurna untuk aplikasi FOH ( front of house ) dan sebagai monitor lantai, Turbosound iQ15, iQ12, iQ10 dan iQ8 adalah speaker dua arah yang ringan,portabel dan memiliki performa suara berkualitas premium. Pelengkap sistem frekuensi rendah di tangani oleh subwoofer model iQ18B dan iQ15B,yang menyediakan reproduksi bass yang dalam dan kencang. Kesemua kabinet memiliki soket lubang tiang standar berdiameter 35 mm, untuk memfasilitasi pengaturan sistem audio tipikal yang umumnya diterapkan dilapangan.

“Tujuan dari desain kami adalah untuk mencapai kemampuan integrasi antara keluarga konsol mixer digital kami dengan sistem speaker berkinerja tinggi yang baru ini,” jelas Andrew Pardoe, Senior Manager dari divisi Inovasi Akustik. “Turbosound Seri iQ adalah salah satu pelopor industri , semua ini dapat tercapai berkat fitur jaringan audio digital yang canggih dari teknologi ULTRANET milik kami .”

Speaker Turbosound Seri iQ adalah sound system yang terjangkau untuk skala kecil sampai menengah seperti pentas teater,sekolah dan ruang ibadah.Serta cukup handal untuk diaplikasikan keatas panggung festival, diskotik dan ruang konvensi untuk acara perusahaan.

Speaker Aktif Turbosound Seri iQ model full range iQ15, iQ12, iQ10 dan iQ8,berikut dengan subwoofer Q18B dan iQ15B akan tersedia dengan harga estimasi mulai dari $549.99 untuk wilayah penjualan Amerika dan akan dilindungi dengan program garansi 3 tahun.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment