Speaker Aktif Turbosound Seri TCS

Speaker Aktif Turbosound Seri TCS
October 27, 2014 No comment

Turbosound memperkenalkan rentang produk lengkap dari Speaker Aktif Turbosound Seri TCS yg dirancang khusus untuk kebutuhan instalasi tata suara permanen , terdiri dari model speaker subwoofer 18 inci ganda yg besar dan dua buah model sub 15 inci yg dapat digantung ,sisanya adalah speaker 12” dan 15” versi aktif dan pasif dua arah ,yg terakhir adalah speaker pasif berukuran 6.5” yg sangat kompak.

Turbosound juga mengembangkan speaker format tiga arah bertenaga besar dengan modus bi-amp / tri-amp untuk menyediakan solusi yg lengkap bagi para kontraktor sound system profesional.

“Kami sangat antusias dapat membawa teknologi akustik kami yang maju kedalam produk speaker instalasi permanen di ajang NAMM kali ini,” ujar manajer penjualan Turbosound region Amerika ,Brad Stephens.

“Para pengguna akan langsung merasakan keuntungan dari pengembangan teknologi yang diikuti dengan peluncuran dari sistem speaker line array dan virtual point source Flex Array.Waveguide Dendritic seri TCS kami memberikan kemampuan array yang lebih maju bersama dengan karakter suara yg khas dari Turbosound.”

Speaker Seri TCS yang baru ini tersedia dalam beberapa pilihan ,termasuk perlindungan cuaca bertaraf IP54 dan beberapa pilihan opsi warna disamping warna dasar hitam dan putih.

Sebagai tambahan ,model speaker 12” dan 15” dapat dipesan dengan pilihan cakupan horn selebar  90°h x 60°v, 60°h x 40°v, atau 90°h x 40°v, menyesuaikan dengan kebutuhan dilapangan.

Corong frekuensi tinggi dapat diputar untuk diadaptasikan dengan berbagai karakter dan ukuran ruangan.

Modul aktif digital juga disediakan sebagai opsi dengan kemampuan jaringan penuh untuk menyediakan sarana lengkap bagi fungsi pengaturan secara remote maupun kebutuhan sistem speaker multi zona.

Power amplifier Kelas D yg ringan dibekali fitur DSP 96kHz untuk kemampuan reproduksi suara yang jernih,bersama dengan algoritme pencatat kesalahan operasi untuk memastikan kinerja yang handal dan tahan lama.

Kabinet dua arah dan tiga arah TCS didesain dengan dua sudut trapezoidal yang menghasilkan tampilan boks speaker yg lebih ramping,termasuk dua buah model kabinet bass 15” yang dapat disandingkan bersama dengan elemen mid/high 12” atau 15”. Titik penggantungan multiple disediakan disetiap kabinetnya untuk memfasilitasi berbagai teknik instalasi dan penempatan.

Performa dari speaker Turbosound Seri TCS didukung oleh teknologi pengukuran data akustik EASE untuk secara akurat memprediksi kinerja dari speaker di berbagai jenis ruangan.

“Setiap detil dari rancangan speaker kami didasari oleh pengalaman kami selama lebih dari 25 tahun,” jelas Direktur Pengembangan Turbosound , Dominic Harter. “Rentang TCS yang baru dari kami berbagi filosofi yang sama namun disesuaikan dengan kebutuhan aplikasi instalasi permanen.

“Kabinet yang unik dari Speaker Aktif Turbosound Seri TCS dengan sudut trapezoidal di kedua sisinya memberikan kemampuan pemasangan array yg simpel dan meminimalkan penggunaan material ketika dipasang,dan corong Dendritic menawarkan kontrol perilaku yg terbaik dikelasnya dikedua posisi horisontal dan vertical ,dimana desain dari speaker tradisional terbatas kemampuannya. Dengan ciri khas dari karakter suara Turbosound dan investasi bersama EASE ,kami percaya diri untuk mendedikasikan hasil pengembangan kami dimasa yg akan datang di dalam pasar instalasi sound system permanen.”

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment