Speaker Beta 3 Seri ONAX dan Line Array Seri TL

Speaker Beta 3 Seri ONAX dan Line Array Seri TL

Pabrikan sound system profesional asal negeri tirai bambu China Elder Audio mengikuti ajang pameran audio lokal di aula E2 booth no 7B46 ,di mana produk-produk baru merk β3 akan ditampilkan .

Berfokus pada pengembangan sistem tata suara pro audio , dengan berbagai pilihan produk yang mencakup berbagai kebutuhan aplikasi seperti tur , stadion , bioskop dan tempat hiburan lainnya ,speaker buatan β3 ( Beta Three ) semakin populer di kalangan penikmat musik dalam beberapa tahun terakhir . Pada tahun 2004 , β3 mulai mempromosikan prosesor efek digital dan speaker monitor untuk pemain musik . Dengan rancangan desain terbaru , menggunakan teknik manufaktur yang canggih dan berkualitas tinggi membuat setiap produk yang dihasilkan oleh β3 berhasil memenangkan hati pelanggan di lebih dari 50 negara di seluruh dunia .

Pada kesempatan ini Elder Audio Industri Co , Ltd akan memperkenalkan beberapa seri loudspeaker yang telah dikembangkan oleh kerjasama secara teknis antara Sino – Jerman , seperti sistem ONAX PA , TLA – 101 Line Array System, speaker koaksial beroutput tinggi Seri S , pengeras suara multifungsi coaxial Seri R dan speaker aktif Seri MINI untuk aplikasi latihan gitar , dan efek prosesor digital yang baru dipromosikan .

Elder Audio akan mengundang beberapa band nasional ternama untuk memberikan pertunjukan live langsund diatas stand . Dan acara musik lain akan mulai diadakan dari jam 14:30-16:00 pada tanggal 19 Desember di gudang sementara yang dibangun di luar lokasi pameran. Selama waktu istirahat , audio engineer asal Jerman akan memberikan presentasi singkat tentang bagaimana merancang sebuah sistem PA yang besar secara tepat . Kehadiran para undangan akan mendapatkan beberapa hadiah suvenir sebagai tanda terima kasih dari Elder  Audio .

Elder Audio telah meningkatkan inovasi sejak memulai hubungan kerjasama secara teknis bersama dengan Sino – Jerman yang awal mulanya didirikan oleh Elder Audio dan VERTRIE . Kita bisa melihat paket sound system β3 ONAX mid / long throw yang dirancang oleh Martin ,salah satu insinyur electroacoustic dan audio dari Jerman.

Line-Array-Beta-Three-TL

Sistem line array TLA – 101 adalah sistem PA lain yang dirancang oleh Martin . Terdiri dari dua buah komponen woofer 10 ” bermagnet neodymium dan 2 buah tweeter 4 ” + 1 ” BMS driver BMS neodymium kapton planar , dengan sensitivitas 104dB , sistem ini menjamin reproduksi suara yang transparan dan lembut . Konfigurasi dan instalasi sistem TLA – 101 juga sangat mudah untuk disetup. SUB – 101 memainkan peran sebagai subwoofer untuk menyempurnakan sistem ini . Sistem ini juga telah terintegrasi dengan software kalkulator Line Array untuk membantu para insinyur audio untuk menyesuaikan sistem apapun aplikasinya.Sistem line array TLA – 101 akan menjadi pilihan utama bagi banyak acara live berskala besar .

Line-Array-Beta-Three-Seri-

Sistem Line Array kompak R4/R8 didesain khusus untuk aplikasi multifungsi dimana ruang yang terbatas menjadi sebuah tantangan seperti ruang konferensi pers , ruang VIP dan aplikasi studio . Dengan modul DSP yang terintegrasi , memberikan kemampuan penyesuaian fungsi over limit , delay dan parameter EQ melalui port RS – 232 yang terhubung ke unit komputer PC . Power amplifier built ini menawarkan total output daya sebesar 800 Watts . Pengguna juga dapat menggunakan power amplifier eksternal untuk menghidupkan sistem. R4/R8 mengadopsi tweeter dengan material pita atau biasa disebut ribbon , yang dapat mencapai respon frekuensi yang sangat tinggi hingga 40KHz dan memastikan kejelasan yang unik dan transparan . Dan berbagai persyaratan aplikasi dapat dipenuhi oleh konfigurasi mulai dari satu susunan cluster R4/R8 atau lebih.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment