Speaker Bose Panaray Seri IV

Speaker Bose Panaray Seri IV
November 23, 2015 No comment

Bose Professional kembali meluncurkan pembaruan dari Speaker Bose Panaray Seri IV yg diisi dengan model Panaray 802 dan Panaray 402.

25 tahun sejak pertama kali diperkenalkan, Bose  802 dan 402 mendapatkan tempat khusus diantara para integrator audio profesional , konsultan dan instaler sound system di seluruh dunia.

Speaker Bose Panaray Seri IV dibangun dengan didasari oleh warisan desain 25 tahun yg lalu, tetap mempertahankan fitur dan performa dari pendahulunya.

Keuda model Seri IV yg baru ini diperbarui dengan opsi instalasi baru yg membantu memfasilitasi pemasangan unit yg simpel dan multiguna. Perbaikan ini diaplikasikan untuk membuat kedua model speaker agar lebih mampu untuk beradaptasi dengan instalasi sound system di ruang indoor dan outdoor.

Kesemua model speaker Bose Panaray untuk instalasi sistem tata suara permanen dibekali dengan barisan komponen driver rentang penuh, hal ini dilakukan untuk menghilangkan kebutuhan akan komponen tweeter dan sirkuit persilangan frekuensi  namun tetap menyediakan kehandalan sonik dan kejernihan suara vokal yg alami.

Sebagai tambahan, desain Bose Articulated Array menyediakan sudut cakupan dari komponen woofer secara presisi untuk menghasilkan cakupan suara yg lebar dan rata. Artinya jumlah kebutuhan speaker dalam sebuah ruangan yg besar dapat dikurangi .

Speaker Panaray 802 Seri IV yg ringan dibekali dengan fitur desain Articulated Array 120°V x 100°H , sementara respon frekuensi rendah 52 Hz dapat menghilangkan kebutuhan akan unit subwoofer, menyediakan solusi yg efektif dalam segi biaya untuk berbagai aplikasi sistem tata suara profesional indoor maupun outdoor. Model Seri IV menambahkan lubang baut ulir dan aksesoris braket berbentuk U untuk membuat proses pemasangan menjadi lebih mudah , cepat dan efektif. Bose Panaray 802 Seri IV hadir dalam pilihan warna hitam dengan dimensi ukuran 13.3 x 20.5 x 13.2 inci atau 338 x 520 x 335 mm dan bobot seberat 13.6 kg.

Speaker Panaray 402 Seri IV yg lebih kecil diisi dengan fitur desain Bose Articulated Array yg memberikan cakupan suara 120°V x 60°H, sementara respon frekuensi rendah 73 Hz mencakup keseluruhan rentang vokal untuk menyediakan solusi instalasi sound system profesional permanen yg efektif dari segi biaya. Model ini disematkan dengan lubang baut ulir berstandar industri pada bagian belakang yg berfungsi mengakomodir braket pan tilt yg disediakan untuk meningkatkan fleksibilitas pemasangan. Bose Panaray 402 Seri IV hadir dalam pilihan warna hitam dan putih dengan ukuran dimensi fisik 23.3 x 8.1 x 8.0 inci atau 592 x 206 x 202 mm dan berbobot seberat 7.3 kg.

Model lainnya dalam rentang produk Bose Panaray seperti Panaray 502A, Panaray MA12 dan  Panaray MA12EX tetap tidak berubah.

Speaker Bose Panaray Seri IV direncanakan akan mulai tersedia di toko sound system diseluruh dunia mulai awal tahun 2016.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment