Speaker Ceiling QSC Audio AcousticDesign

Speaker Ceiling QSC Audio AcousticDesign

QSC Audio meluncurkan Speaker Ceiling QSC Audio AcousticDesign model QSC AD-C4T dan AD-C6T yg kini telah sesuai dengan komplian tipe EN 54-24. Artinya , ceiling speaker ini kopatibel penuh dengan sistem deteksi dan alarm peringatan kebakaran.

Metode pengujian dengan standar Eropa ini sangat ketat , dan kriteria performa untuk sebuah speaker yg ditujukan untuk menyiarkan peringatan sebagai bagian dari deteksi kebakaran harus mumpuni. Kedua speaker ceiling yg baru ini dibangun untuk aplikasi sound system indoor.

“Dengan mendapatkan komplian EN 54-24 untuk speaker ceiling kami yg baru ini , para kontraktor sistem tata suara khususnya yg berada di kawasan Eropa kini memiliki pilihan untuk menggunakan satu sistem untuk kedua kebutuhan performa audio dan peringatan suara. Ini akan membantu kalian mengurangi biaya dilapangan dan menyediakan sistem notifikasi yg lebih aman dan lebih handal bagi para pelanggan,” jelas Markus Winkler, wakil presiden senior dari QSC Audio.

“Sebagai tambahan, integrator sound system dapat memanfaatkan keunggulan dan kemampuan yg unik dari speaker QSC AcousticDesign yg membuat proses instalasi sistem tata suara menjadi lebih mudah dan lebih efisien sementara penggunanya akan mendapatkan performa audio yg optimal,” tambah Travis Nie, manajer product untuk divisi QSC Installed Loudspeaker.

Speaker QSC AcousticDesign diisi oleh sederetan produk produk speaker untuk berbagai aplikasi pemasangan audio seperti speaker ceiling atau langit langit , speaker dinding dan speaker gantung yg kesemuanya mengusung filosofi desain yg sama. Fitur Directive Matched Transition atau disingkat DMT telah diimplementasikan diseluruh rentang produk untuk menyediakan konsistensi karakter transisi suara sesuai dengan area lingkungan yg digunakan.

Speaker Ceiling QSC Audio AcousticDesign ini menawarkan kualitas sistem tata suara instalasi yg luar biasa dimana performa, konsistensi cakupan dan nilai estetika menjadi faktor pertimbangan utama. Seluruh baris produk QSC Audio AcousticDesign memanfaatkan fitur Intrinsic Correction yg merupakan fitur penyuaraan khusus milik QSC yg dapat digunakan saat bekerjasama dengan sistem amplifikasi suara QSC Q-SYS atau QSC CXD yg dilengkapi dengan sistem pemrosesan audio digital DSP.

Tagged : , , , , , , ,

Leave a Comment