Speaker Extron SM 28

Speaker Extron SM 28
September 15, 2015 No comment

Extron Electronic kini meluncurkan produk Speaker Extron SM 28, sebuah speaker dengan desain sistem dua arah dengan sistem instalasi yg layak.

Extron SM 28 memanfaatkan sebuah woofer berukuran 8 inci dengan dua buah lubang angin dan seuah tweeter 1.1 inci. Rentang frekuensi tercatat mulai dari 59 Hz sampai 22 kHz, dengan nilai penanganan daya berkelanjutan 90 watt dan kapasitas program 180 watt .

Sistem pemasangan eksklusif milik Extron dirancang untuk mempermudah instalasi dan menghemat biaya. Speaker SM 28 tersedia dalam pilihan impedansi 8 ohm, sementara versi SM 28T dapat dioperasikan pada beban 8 ohm dan di impedansi tinggi 70v / 100 v. Speaker SM 28T memiliki enam tahap seleksi daya sampai dengan 64 watt, yg secara mudah dapat di akses melalui kisi kisi di bagian luar unit speaker.

extron-speedmount“Fitur SpeedMount telah menjadi kesukaan para installer audio profesional, dan kami sangat senang dapat menyediakan kemudahan instalasi untuk format speaker SM 28 yg lebih besar, yg mendukung kedua aplikasi impedansi rendah dan tinggi ,” jelas Casey Hall, wakil presiden divisi penjualan dan pemasaran dari Extron.

“Sistem pemasangan eksklusif milik kami memungkinkan serangkaian speaker SM 28 untuk dipasang secara cepat dan efisien, jadi beberapa sistem tata suara dapat diselesaikan dengan proses yg simpel.”

Untuk memfasilitasi berbagai jenis kebutuhan instalasi, sistem pemasangan yg fleksibel ini memiliki sebuah pelat dudukan 0 derajat dan sebuah adapter gantung 10 derajat. Pelat dudukan 0 derajat menyediakan koneksi elektrikal dan memungkinkan speaker SM 28 untuk dipasang dalam orientasi berdiri atau tidur, rata dengan tembok. Ketika adapter dudukan 10 derajat ditambahkan ke pelat dudukan diatas, posisi dari unit SM 28 dapat disesuaikan sebanyak 10 derajat menunduk, mendongak ,ke kiri atau ke kanan.

Extron SM 28 meningkatkan efisiensi waktu kerja dan biaya instalasi bagi para kontraktor sound system. Pada saat pemasangan, kontraktor memasang dudukan sistem di tembok dan menyisipkan kabel speaker dibagian kontak. Lalu, mereka menyelesaikan proses instalasi dengan mendorong unit SM 28 kedalam dudukan yg terpasang.

Speaker Extron SM 28 dijual perpasang dan dilindungi garansi purna jual selama 5 tahun. Tersedia dalam pilihan warna hitam atau putih dan sudah termasuk aksesoris instalasi yg disebutkan diatas. Aksesoris instalasi lainnya seperti braket kuping juga tersedia terpisah dari paket penjualan.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment