Speaker Instalasi Electro Voice Seri EVID

Speaker Instalasi Electro Voice Seri EVID
November 04, 2012 No comment

Konsep dari nama EVID mempunyai arti inovasi.Evid tidak hanya sebuah speaker seperti yang lainnya. Dari keunikan,keunggulan desain yang inovatif untuk melengkapi integritas dari kehandalan akustik, EVID memberikan kualitas, kinerja dan kemudahan dalam penggunaan untuk para kontraktor dan end user. dalam merancang EVID para teknisi spesialis mengevaluasi semua jajaran produk yang tersedia di pasar saat ini dan memberikan pertanyaan yang spesifik  kepada para kontraktor dan end user mengenai apa yang sebenarnya mereka butuhkan?.Keinginan end user adalah sesuatu yang menarik dan kehandalan suara di dalam sebuah kotak hitam polos. Sedangkan dari sisi kontraktor menginginkan sesuatu yang komprehensif dalam memberikan pilihan fleksibel untuk memudahkan desain sistem dan instalasi. Tim EV mempelajari masukan dari mereka ke lab speaker dan diriset kembali. Alhasil dengan hadirnya seri EVID telah berhasil memberikan solusi untuk kedua kebutuhan tersebut,desain speaker komprehensif yang sesuai dengan karakteristik kebutuhan installer dan end user inginkan.

EVID 6.2

Terdiri dari dua buah driver speaker Low Frequency enam inci dan Ti /Waveguide satu inci yang membuat EVID 6.2 sangat ideal untuk aplikasi yang membutuhkan output audio yang dapat diandalkan untuk menangani area yang luas.Sistem Strong Arm Mount (SAM ™) yang memiliki desain ultra fleksibel menawarkan berbagai pilihan konfigurasi untuk instalasi. Desain woofer ganda enam inci EV yang unik memberikan suara yang jernih dan bersih untuk pengalaman mendengarkan audio yang terbaik. Cocok untuk area besar yang membutuhkan cakupan SPL yang lebih tinggi,EVID 6.2 menawarkan output bass yang luar biasa,ideal digunakan untuk instalasi di pusat perbelanjaan, stadion, dan bandara. Tersedia dalam pilihan warna putih atau hitam.

EVID 4.2

EVID 4.2 sangat cocok untuk berbagai jenis ruangan indoor yang dimana kinerja audio yang tinggi diperlukan tapi mempunyai ukuran ruangan yang terbatas seperti : restoran, bar, bistro, department store,dan tempat-tempat lainnya. Menawarkan respon bass yang lebih baik dari speaker yang berukuran lebih besar, woofer ganda empat inci dari tipe 4.2 memberikan performa audio yang fenomenal. Tweeter titanium waveguide couled satu inci memberikan output frekuensi Mid dan High yang bersih dan terkontrol.Jika digabungkan dengan subwoofer 12.1 akan memberikan anda pengalaman mendengarkan yang luar biasa.Sistem perlindungan penuh dan EV Strong Arm Mount (SAM ™) yang unik membuat 4.2 menjadi pilihan yang tepat dalam lingkup apapun.

EVID 3.2

Menggunakan dua buah driver Low Frequency 3.5-inch dan 3/4-inci Ti direct radiator ,EVID 3.2 menghasilkan suara yang memukau mengingat ukurannya yang sangat kecil. Ideal untuk musik latar dan sistem paging dalam berbagai kebutuhan ( misalnya,kantor, toko ritel, restoran, dll),Bila ditambah dengan subwoofer 12.1, dua unit untuk setiap empat unit speaker EVID 3.2 memberikan SPL yang luar biasa untuk musik latar.

Untuk konsultasi sistem dan penawaran,silahkan hubungi kami di halaman Contact Us

Tagged : , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment