Speaker Instalasi Permanen Amadeus PMX4

Speaker Instalasi Permanen Amadeus PMX4

Pada ajang pameran Internasional sound alat sound system profesional Prolight + Sound / Messe di Frankfurt tahun ini ,produsen speaker profesional asal Perancis Amadeus telah mengumumkan perilisan speaker miniatur yang baru dengan kode model PMX 4 berukuran 4 – inci di Hall 8 , Stand no G19 .

Speaker kolom koaksial 4 – inci ini adalah model yang paling kompak yang pernah ada di dalam lini produk Amadeus, melengkapi seri PMX sebelumnya yang mencakup konfigurasi 15 “ , 12” , 10” , 8” dan model 5 inci , masing-masing tersedia dalam pilihan sistem pasif dan aktif serta versi EtherSound.

Pada awalnya tersedia dalam cat warna hitam yang sangat tahan terhadap air , PMX 4 juga tersedia dalam beberapa warna standar yang berbeda . Setiap PMX 4 juga dapat dipesan dengan warna yang disesuaikan dengan permintaan pembeli.

Selanjutnya,speaker ini juga dapat diproduksi dengan material kayu standar premium Baltic Birch atau kayu khusus seperti Wenge , Wacapou , Wamara dan Ebony dari Afrika ,atau kayu yang lebih tradisional seperti Sycamore dan Oak .

Gaetan Byk , manajer pemasaran di Amadeus , menjelaskan , ” Kami baru saja menerima beberapa permintaan dari komposer , desainer dan kontraktor yang telah bekerja sama dengan kami dalam kurun waktu yang lama , yang selama ini mencari sebuah sistem speaker yang sangat akurat , transparan , netral , dan secara keseluruhan memiliki kualitas yang melebihi semua miniatur speaker yang pernah ada dalam industri sound system profesional . Kami merasa kehadiran PMX 4 dapat  memenuhi semua persyaratan ini dengan sempurna . “

Model baru 4 inci ini memenuhi standar reproduksi suara netral yang terlebih dahulu diukir oleh Amadeus PMX 5 . ” Kami harus menciptakan produk yang sesuai dengan filosofi audio Amadeus , mulai dari format PMX 5 dan mencoba untuk mengurangi ukurannya sebesar 50 persen tanpa mengurangi kualitas suara yang dihasilkan, ” tambah Michel deluc , seorang lead designer di Amadeus . ” Loudspeaker ini terdiri dari komponen speaker 4 – inci ( 100 mm ) neodymium woofer , dengan tweeter 0,8 inci ( 20 mm ) yang dipasang dalam mode koaksial . Membutuhkan daya sebesar 300 watt beban puncak di bawah impedansi 8 – ohm dan menghasilkan 112 dB SPL maksimal. “

Pada bagian sisi dan panel atas , bawah dan belakang dari PMX 4 semuanya dilengkapi dengan poin suspensi M5 , kompatibel dengan braket U yang dikembangkan oleh Amadeus , dan braket dinding  , yang dikembangkan oleh Konig & Meyer , yang memungkinkan pengeras suara untuk dengan mudah dipasang ke dinding atau langit-langit ruangan.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment