Speaker JBL Profesional Seri AE

Speaker JBL Profesional Seri AE
February 24, 2015 No comment

Pada ajang pameran sound system profesional tahunan ISE 2015 di kota Amsterdam, produsen speaker sound system  JBL Professional telah mengumumkan penambahan delapan model speaker baru yang masuk ke dalam keluarga produk Speaker JBL Profesional Seri AE dari perusahaan.

Kesemua model yang baru terdiri dari enam buah model dua arah full range dan dua buah speaker subwoofer. JBL AC895 adalah model 2 way 8 inci dan AC195 2 way 10 inci yang menggunakan corong 90 x 50 derajat yang dapat diputar. JBL Pro AC266 dan AC299 keduanya memiliki konfigurasi dua arah dengan komponen woofer berdiameter 12 inci , dan model AC566 dan AC599 dalam sistem dua arah denagn woofer 15 inci yang juga memanfaatkan corong pemandu gelombang suara dengan cakupan dispersi suara 60 x 60 derajat dan 90 x 90 derajat.

Kesemua model speaker full range dibekali dengan poin suspensi M10 sebanyak 14 titik dan empat titik gantung M10 untuk memfasilitasi metode instalasi menggunakan braket dinding.

Dua kabinet subwoofer yang baru terdiri dari model AC115S 1 x 15 inci dan AC118S 1 x 18 inci, keduanya memiliki 12 titik suspensi M10.

Semua speaker JBL Profesional Seri AE tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih ,dan dirancang untuk kebutuhan sistem tata suara indoor. Paket penjualan dilengkapi dengan braket U dan sebuah braket dinding disemua paket penjualannya ( kecuali model subwoofer).

Speaker JBL Profesional Seri AE yang baru ini ideal untuk beragam aplikasi sound system seperti bar, restoran , klub, lounge,fasilitas rumah ibadah, gym, toko retail dan fasilitas edukasi seperti sekolah dan universitas,” jelas Jon Sager, manajer senior Pengembangan Pasar dari divisi Installed Sound, JBL Professional. “Ukuran mereka yang kompak menawarkan kesempatan untuk para perancang sistem tata suara profesional untuk memberikan solusi yg tepat bagi setiap ruangan yang menuntut nilai estetika disamping performa akustik. Dan sama seperti semua sistem speaker JBL Pro , JBL Seri AE yang baru selalu mengedepankan reproduksi suara berkualitas tinggi kapanpun dan dimanapun.”

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment