Speaker Koaksial K-Array KX12

Speaker Koaksial K-Array KX12
September 16, 2015 No comment

Produsen sound system profesional Italia ,K-array meluncurkan Speaker Koaksial K-Array KX12. KX12 adalah sebuah speaker yg dibangun dalam format koaksial berukuran 12 inci yg dapat disesuaikan dalam konfigurasi elemen array satuan ,sementara mempertahankan pola dispersi suara yg seimbang pada semua frekuensi on axis lewat sebuah corong yg dapat diatur orientasinya.

Dispersi suara dari corong menyediakan cakupan 100 derajat x 30 derajat yg dapat diputar dan disesuaikan untuk menghasilkan cakupan vertikal atau horisontal yg lebih lebar.

Beberapa aksesoris yg membantu proses persiapan seperti digantung dan menumpuk unit speaker, termasuk menjadikannya komponen speaker line array. Sampai dengan delapan buah speaker dapat disusun lalu digantung dengan faktor keselamatan 7:1 dalam bentuk susunan baris array yg mana setiap elemen speakernya dapat diatur secara mandiri dalam berbagai posisi corong.

Speaker-k-array-KRXDibangun didalam sebuah sasis berbahan baja yg menjamin kekuatan konstruksi dari speaker, K-Array KX12 tercatat menyalurkan kemampuan reproduksi SPL sebear 127 dB, dengan rentang frekuensi 150 Hz sampai 18 kHz. Speaker ini kompatibel dengan semua jenis subwoofer seri KMT milik K-Array oleh karena preset yg telah ditanamkan ke semua modul amplifikasi K-array.

Dengan mengkombinasikan speaker KX12 dengan subwoofer aktif K-array , tiga sistem portabel KRX dapat diciptakan, sistem dibedakan melalui ukuran subwoofer dan jumlah speaker KX12 yg digunakan.

Dengan subwoofer aktif K-Array yg dibekali fitur pengeditan digital yg sama , sistem KRX menawarkan fitur kontrol melalui layar sentuh, kontrol yg disediakan terdiri dari fungsi DSP seperti level input/output, perunutan sinyal, waktu delay untuk subwoofer dan output speaker 2 arah sampai dengan 12 meter masing masingnya dan waktu delay keseluruhan sistem sampai denganĀ  330 meter. Semua fungsi DSP termasuk EQ, dapat dikontrol secara remote melalui perangkat lunak lewat koneksi USB atau RS485 yg menggunakan konektor XLR 3 pin.

Sistem dibekali beberapa aksesoris yg membantu pengguna untuk mensetup peralatan mereka. Contohnya, K-JOINT2B adalah sebuah perangkat dengan sudut tetap yg digunakan untuk menggabungkan dua speaker KX dengan kemampuan penyesuaian sudut cakupan. Sebuah tiang dengan diameter berukuran 35 mm ikut tersedia memfasilitasi unit speaker untuk ditempatkan di atas unit subwoofer. Untuk menggantung sebuah rangkaian line array dari KX12, K-FLY2B dapat digunakan, rangka gantung ini dijual terpisah.

K-array-KRX202K-Array KRX202 adalah sistem yg paling kecil, terdri dari dua buah KX12 yg bersandig dengan sepasang subwoofer KMT18 berukuran 18 inci dan termasuk tiang serta kelengkapannya. K-Array KRX402 adalah sistem skala menengah, terdiri dari empat buah speaker KX12 yg dipasangkan dengan dua unit subwoofer 21 inci KMT21.

Sistem yg paling besar yaitu KRX802 mengkombinasikan enam unit KX12 dengan dua buah subwoofer 19 inci ganda KMT218. Menjadikannya sebuah sistem line array yg mampu menghasilkan tingkat SPL yg tinggi dan respon bass yg gemuk.

Speaker Koaksial K-Array KX12 akan menjadi salah satu primadona baru didalam industri sound system. K-Array memang selalu menghadirkan inovasi didalam bentuk kompak yg membuatnya memliki reputasi unik di mata pengguna. Dan dengan hadirnya model speaker yg baru ini menunjukkan komitmen dari perusahaan untuk tetap mempertahankan jati diri mereka.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment