Speaker Line Array 1 Sound Tower LCC44

Speaker Line Array 1 Sound Tower LCC44

1 SOUND mengumumkan perkenalan sound system linearray kardioid Towers Series LCC44 yang memanfaatkan fitur Clarity Technology didalam desain yang mengawinkan pola cakupan dari 4 buah penggerak kompresi 1.5 inci yang terpasang secara koaksial dengan cakupan dari 4 buah penggerak frekuensi bass menengah berukuran 4 inci.

Speaker column array 1 Sound LCC44 juga memanfaatkan tiga buah penggerak 4 inci yang menghadap kebelakang untuk mencapai 2 tujuan. Pada frekuensi rendah, mereka dikombinasikan dengan penggerak yang menghadap kedepan untuk mencapai perpanjangan respon frekuensi rendah sampai 110 Hz. Pada frekuensi tinggi, penggerak yang menghadap kebelakang diberi pemrosesan sinyal yang menyediakan pembatalan frekuensi menengah bawah yang “terbungkus” didalam kabinet, mengurangi suara suara tidak diinginkan yang memancar dari bagian belakang kabinet speaker sebesar 20 dB. Semua komponen penggerak dirancang sesuai dengan kebutuhan.

Sebuah kerangka internal dari bahan logam besi mengokohkan kabinet, memungkinkannya digantung bersamaan sampai 10 unit speaker. Perangkat suspensi gantungnya memungkinkan penggunaan tiang speaker atau aplikasi speaker gantung dengan pilihan sudut mulai dari -3, 0 dan +3 derajat sementara sebuah desain braket yang baru memungkinkan instalasi oleh satu orang saja. Tanpa membutuhkan piranti lunak software.

Kayu lapis multiplek birch Finlandia (dengan lem phenolik), dengan lapisan bening yang tahan garam serta perangkat aksesoris dari baja stainless 316 dipakai untuk memberikan jaminan kalau speaker pengeras suara ini dapat beroperasi didalam lingkungan outdoor yang keras. Speaker linearray 1 SOUND LCC44 tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih, dengan opsi warna dan bahan kain kustom yang bisa dipesan khusus.

Teknologi speaker linerarray dari hari kehari semakin canggih dan semakin kecil formatnya. Hal ini sangat menguntungkan bagi pengguna yang membutuhkan kinerja sound system yang sebaran suaranya konsisten diseluruh area cakupan pendengar.

Tagged : , , ,

Leave a Comment