Speaker Line Array HK Audio Linear 5

Speaker Line Array HK Audio Linear 5

Pabrikan sound system profesional HK Audio telah melahirkan produk baru dalam rentang keluarga Speaker Line Array HK Audio Linear 5, terdiri dari model speaker satelit lemparan jauh HK Audio L5 LTSA dan subwoofer L SUB 4000A.

HK Audio L5 LTSA menggabungkan konsep dari sebuah skema integrasi sistem line array dengan format fisik dari sebuah speaker point source yg kompak, dan kabinet dapat di gantung atau ditumpuk diatas permukaan tanah. Walau performa dari sebuah speaker ini dapat mencapai jarak jangkauan yg cukup jauh bila dibandingkan dengan speaker line array kompak konvensional, karakteristik istimewa dari HK L5 LTS A juga memungkinkan kamu mengoreksi sifat akustik dari posisi berdiri dan horisontal, dan kedua konfigurasi mungkin juga dikombinasikan dalam sebuah barisan kluster.

Jantung dari speaker L5 LTSA adalah modul Multicell Transformer yg secara khusus di kembangkan oleh tim ahli dari HK Audio. Desain ini menawarkan 3 keuntungan utama yaitu kemampuan daya SPL yg tinggi , distorsi yg minimal pada rentang frekuensi 20 kHz, dan sebuah corong pengarah gelombang suara + 5°/-30° yg mirip dengan sebuah speaker line array multi komponen.

HK Audio L SUB 4000A menyediakan dukungan reproduksi frekuensi rendah untuk unit L5 LTSA. Unit ini adalah kabinet bass multiguna yg dapat digunakan sebagai tambahan sistem bersama dengan L SUB 2000A, dapat pula dipasangkan dengan semua speaker dalam seri Linear 5 dan menyalurkan  kinerja bass yg dinamis, dalam dan tingkat SPL yg tinggi. Sebagai tambahan, HK Audio L SUB 4000A memiliki preamp stereo, jadi satu unit subwoofer ini dapat dipekerjakan sebagai kabinet sub bass tengah untuk sebuah sistem tata suara stereo.

Alexander Wollenberg, yg merupakan manajer produk dari HK Audio,berkata : “Speaker Line Array HK Audio Linear 5 telah menetapkan dirinya didalam pasar sound system global sebagai pemimpin terdepan di dalam kelas ini,semua ini berkat kemampuan SPL yg ekstrem dan kinerja multiguna. Kami sangat banggan dengan hadirnya model L5 LTSA dan L SUB 4000A yg baru ini, yg turut menetapkan standar baru didalam industri dalam hal kinerja berbanding dengan harga ,Linear 5 mencerminkan langkah maju perusahaan dan akan membantu para pelanggan kami di seluruh dunia dengan kemampuan sound system yg handal disetiap kesempatan dan penggunaan.”

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment