Speaker Line Array Pasif RCF HL20 WP

Speaker Line Array Pasif RCF HL20 WP
September 30, 2015 No comment

Melanjutkan kesuksesan dari speaker line array aktif RCF HDL20-A, perusahaan RCF kini telah selesai mengembangkan sebuah produk yg mirip secara karakteristik, yakni terbuat dari kayu multiplek birch Baltik dan diperkaya dengan fitur tambahan seperti ketahanan cuaca dan tahan api.

Kalau versi yg sebelunya dibekali dengan sistem aktif ,Speaker Line Array Pasif RCF HL20 WP yg baru ini adalah sebuah speaker line array pasif 2 arah yg kompak dan berdispersi lebar.

Berdaya output tinggi dan sangat dinamis, akurasi yg baik dan perpanjangan titik frekuensi atas ditambah bentuk yg kompak membuat RCF HL20 WP ideal untuk reproduksi sound system lapangan, panggung musik dan acara olahraga besar serta instalasi audio permanen. Modul line array RCF HL20 WP juga cocok untuk dimanfaatkan sebagai speaker point source didalam instalasi sound system permanen ,khususnya untuk sebuah ruangan yg memanjang kebelakang.

Kelebihan dan kekurangan dari sistem line array pasif tradisional adalah persiapannya membutuhkan cukup banyak kabel.

Bentuk kabinet trapezoidal atau segi empat lain sisi yg dibagnun dari kayu multiplek birch Baltik setebal 21 mm. Diselesaikan dengan lapisan tahan cuaca, tahan baret ,tahan api dan 6 buah titik suspensi M10 dibagian samping.

Tidak hanya hitam dan putih ,ada juga banyak pilihan warna berbasis RAL yg tersedia. RCF hanya menggunakan cat yg berkualitas tinggi  yg akan memberikan tampilan wajah yg baru tanpa mengorbankan fungsi ketahanan cuaca dan api.

Fitur terdiri dari :

  •  Sudut cakupan suara konstan 100 x 15 derajat.
  •  Komponen woofer 2 x 10 inci dengan kumparan suara berukuran 2.5 inci.
  •  Corong 1.5 inci dengan kumparan suara berdiameter 3.0 inci.
  •  Berat minimal 34 kg .
  •  Daya SPL maksimal 135 dB.
  •  Konektor multipole kedap air dengan nilai IP 67.
  •  Rekomendasi daya amplifikasi : LF ( frekuensi rendah ) 1200 W, HF ( frekuensi tinggi ) 200 W.

Speaker Line Array Pasif RCF HL20 WP yg baru ini diharapkan bisa menjawab kebutuhan sistem tata suara modern saat ini.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment