Speaker Management dbx Profesional DriveRack PA2

Speaker Management dbx Profesional DriveRack PA2
November 18, 2013 No comment

dbx Professional telah memperkenalkan sistem manajemen speaker terbaru DriveRack PA2 , menggabungkan fitur Wizard baru yang memungkinkan proses setup sound system yang lebih cepat dan lebih mudah , serta fungsi AutoEQ dan Advanced Feeadback Supression (AFS) yang sangat akurat.

DriveRack PA2 yang baru dapat dikendalikan melalui akses perangkat mobile atau laptop menggunakan kontrol Ethernet melalui sistem operasi Android , iOS , Mac , ataupun Windows. Utility Wizard menyediakan akses ke sejumlah menu konfigurasi dan perangkat mobile bagi para penggunanya, dengan tampilan grafis penuh warna yang memberikan indikasi visual yang berfungsi untuk membantu para operator menyesuaikan setiap parameter audio . DriveRack PA2 juga dapat dioperasikan melalui kontrol dan layar yang terdapat di panel depan unit.

Upgrade fitur AutoEQ memungkinkan proses pemerataan frekuensi secara otomatis dan tepat mengkompensasi hubungan antara pengeras suara dengan tempat di mana sound system itu diinstal untuk mencapai suara yang halus dan lebih akurat frekuensi responnya . Fungsi AFS secara otomatis menemukan dan memotong frekuensi yang bermasalah dan berpotensi menimbulkan feedback .

DriveRack PA2 yang baru menawarkan banyak kemampuan optimalisi tuning sistem dan sonik yang lebih baik, termasuk kompresor dbx ,EQ  grafis dan parametrik 8 band , dbx Sintesis subharmonic untuk pengaturan respon frekuensi rendah , Crossover ( untuk sistem full range , 2 way dan sistem 3 way ) , Limiter , time alignment,delay dan banyak fitur tambahan lainnya.

Menyiapkan setup sound sistem dapat menadi hal yang menantang bahkan di dalam situasi yang ideal sekalipun , dan dengan hadirnya DriveRack PA2 , musisi lokal ,penyedia rental audio , pemain semi pro , acara pernikahan dan seniman bahkan tempat yang telah memiliki sistem tata suara yang baik kini dapat diuntungkan dengan alat yang sangat efektif ini untuk mendapatkan hasil suara yang lebih baik dari sebelumnya .

dbx DriveRack PA2 akan tersedia pada bulan Desember 2013 dengan harga eceran sekitar $ 499,95 atau setara dengan Rp 5.000.000 .

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment