Speaker Monitor Aktif K-Array Mastiff

Speaker Monitor Aktif K-Array Mastiff

K-array memperkenalkan Speaker Monitor Aktif K-Array Mastiff yg baru. Baris produk speaker pemantauan panggung ini diisi oleh model K-Array KM312, KM312P, KM112 dan KM11P, K-Array Mastiff menawarkan kemampuan reproduksi suara yg rendah distorsi untuk kualitas vokal dan instrument yg jernih dan presisi. K-Array adalah pabrikan pembuat sound system professional asal Italia.

Speaker monitor ini dibekali fitur corong asimetris 100 x 30 derajat yg menyediakan pilihan untuk pola dispersi suara yg lebar atau sempit. Dan dengan kisi kisi penutup bagian depan berbahan baja anti karat dengan sasis kokoh yg dibangun dari kayu multiplek birch, speaker monitor panggung ini dirancang untuk bertahan dalam situasi penggunaan ekstrem yg kerap terjadi didalam sebuah pertunjukan musik.

“K-Array Mastiff adalah sebuah speaker pemantauan panggung yg multiguna dan kokoh yg akan membuat para artis penggunanya tercengan akan betapa kuat kinerja dari sistem speaker monitor ini,” jelas presiden divisi penjualan K-array , Marc Vincent.

Model yg lebih besar dalam lini produk Mastiff yakni K-Array KM312 dan KM312P dibekali dengan fitur 3 buah komponen woofer penggerak berdiameter 12 inci dan mampu menghasilkan tingkat tekanan suara SPL maksimum sebesar 136 dB (puncak), speaker monitor ini ideal untuk digunakan pada aplikasi sound system tur, konser , festival musik dan acara berskala besar dan sempurna untuk digunakan sebagai sistem monitor drum. K-Array Mastiff KM312 adalah model speaker aktif sementara Mastiff KM312P adalah sistem pasif.

Speaker Monitor Aktif K-Array Mastiff model Mastiff-KM112 dan Mastiff KM112P juga sama handalnya namun dalam bentuk format yg lebih kecil. Kedua model speaker sound system diisi dengan sebuah woofer penggerak koaksial berukuran 12 inci dan mampu mencapai tingkat tekanan suara SPL maksimum sebesar 133 dB (puncak). Speaker monitor aktif K-Array KM112 memiliki sebuah saluran keluaran daya untuk mentenagai KM112P versi pasif , yg mana artinya dapat menghasilkan campuran stereo, dan bisa dipakai untuk menggerakkan sebuah speaker Thunder KMT18P untuk aplikasi isian drum.

Tagged : , , , , , , ,

Leave a Comment