Speaker Monitor Aktif RCF TT45-CXA

Speaker Monitor Aktif RCF TT45-CXA
December 29, 2016 No comment

Kembali ke tahun 2015 silam dimana RCF memiliki misi untuk memperbarui dan meningkatkan kinerja dari produk speaker monitor panggung seri SMA dengan memperkenalkan speaker monitor koaksial TT25-CXA.

Kini perusahaan asal Italia ini telah membuat langkah maju dengan meluncurkan Speaker Monitor Aktif RCF TT45-CXA dengan konfigurasi komponen 10 inci ganda 2 arah.

“Yg membedakan speaker monitor aktif RCF TT45-CXA adalah rancangan kabinetnya yg simetris Dan sangat kuat, dengan dua buah woofer 10 inci dan penggerak kompresi 4 inci yg diisi kedalam sistem corong,” jelas tim insinyur dari RCF. “Kami menurunkan titik persilangan frekuensi ke titik 600 Hz, menyediakan penyuaraan yg superior , rentang tengah yg transparan dan frekuensi tinggi yg sangat akurat.”

Kemampuan multigunanya tidak hanya sebatas sebagai monitor lantai. Opsi penggunaan tiang ada paa bagian panel samping dan perangkat penggantungan yg terpasang membuatnya dapat digunakan juga sebagai pengisi samping, atau digantung di struktur panggung menggunakan pin pengunci.

Sebagai bagian dari seri speaker teater dan tur, RCF TT45-CXA dibekali dengan fitur pemrosesan RCF RDNet, memungkinkan proses optimasi speaker pada semua aplikasi dan dapat diintegrasikan kedalam desain sistem , pengaturan kontrol pemrosesan sinyal audio digital DSP dan memantau semua komponen kabinet.

“Kami yakin speaker yg baru ini sangat unik selagi kami adalah satu satunya perusahaan sound system profesional yg menggunakan komponen penggerak kompresi 4 inci dalam sebuah speaker monitor panggung dan nyatanya kami dapat menjaga ukuran dimensi keseluruhan dari kabinet speaker tetap minimal,” jelas perwakilan dari RCF Italia.

Dalam hal konstruksi , speaker monitor RCF TT45-CXA menggunakan kayu lapis multiplek Birch, diselesaikan dengan lapisan polyurea dan kisi kisi penutup yg kokoh. Speaker monitor ini dirancang untuk bertahan dalam aplikasi sound system lapangan dengan sasis yg cukup nyaman untuk para musisi menginjakkan kakinya selagi tampil. Sisi transportasi juga turut dipertimbangkan dengan menambahkan sebuah pegangan berbahan aluminium dibagian samping dan atas kabinet speaker agar mudah diangkat.

Speaker Monitor Aktif RCF TT45-CXA direncanakan akan dipamerkan pada ajang pameran sound system internasional NAMM.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment